Jaga Konsistensi, CAMEL PETIR Antara Kesibukan Dunia Artis – Politik & Karir Ibu Rumahtangga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah berkiprah dan mentas ke tingkat nasional, baik di karir nyanyi maupun dunia politik, Camel Petir mengaku ingin menjaga konsistensinya. Apalagi diluar bidang tersebut, ia juga dihadapkan pada kesibukan sebagai ibu rumahtangga. Ketiga peran itu benar-benar ingin disinergikan.

“Awalnya, saya perantau atau hijrah ke Ibukota Jakarta, karena ingin melampiaskan bakat seni. Sampai akhirnya kesampaian bisa profesional di dunia musik dangdut. Proses waktu yang bikin saya akhirnya berkecimpung di organisasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG),” tegasnya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (30/11).

Pemilik nama asli dan lengkap Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, diam-diam memiliki obsesi besar. Pernah juga ikut ajang Pilkada di kota kelahirannya, Medan, Sumatera. Kemudian jadi calon legislatif dari Partai Golkar dengan mewakili daerahnya. Hanya sayangnya belum beruntung.

“Semua itu saya jadikan sebagai bagian dari proses. Sebab, untuk menuju suatu keberhasilan, dibutuhkan proses. Selain kesabaran dan ketekunan di dalam melakoni. Yang pasti, bicara soal.obsesi tersebut, belum pupus dalam diri saya,” papar Camel Petir.

Baca Juga:  Artis Pop Rawan Kena Narkoba, Perselingkuhan Justru Merambah Pedangdut

Bagaimana soal keluarga dengan perannya sebagai ibu dari 2 anak? “Tetap jadi prioritas utama. Sebab, saya ingin kedua anak saya juga mapan, baik dari segi pendidikan maupun kehidupannya kelak. Karenanya, saya akan tetap menjalankan peran tersebut, ya ibu rumahtangga yang ideal,” jawab dia.

Disinggung tentang jelang diadakannya Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Camel Petir ingin bersikap positif thinking. Siapa pun yang nanti bakal jadi Ketua Umum mendatang, menurutnya, harus didukung semua pengurus dan kader. “Baik itu Pak Airlangga Hartarto maupun Pak Bambang Soesatyo, sama-sama merupakan kader terbaik Partai Golkar,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan