Presiden/Ketum APAD, MAYA ANGKASA Buktikan Makin Eksis Ditengah Kehidupan Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah memasuki tahun kedua lebih, Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) berkiprah di masyarakat. Baik itu secara organisasi maupun personal para anggotanya. Bahkan eksistensinya semakin dikenal, setelah banyak bermitra untuk membantu program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Tidak hanya di sejumlah daerah, APAD dikenal aktif dan terlibat dalam kegiatan atau program massal dari Kantor Kemenpora, seperti Senam Joget Juara maupun Sepeda Gembira. Ikut dalam event penting di Ibukota Jakarta pun kerap dilakoni. Apalagi, Presiden atau Ketua Umum (Ketum APAD) Maya Angkasa, juga telah dinobatkan sebagai ‘Duta Kemenpora’.

“Dasar pendirian wadah APAD memang diorientasikan untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah dan pihak swasta. Pada faktanya, kami telah banyak hadir dan muncul di masyarakat, terutama di dalam membantu program Pemerintah,” jelas Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA, Selasa (3/12) di Jakarta.

Baca Juga:  Imlek 2569, LILY MOZA Yakin Rezeki Lancar di Tahun Bershio Anjing Tanah

Dalam acara Senam Joget Juara di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (1/12) kemarin APAD kembali bersama Kantor Kemenpora sukses menggelar acara. Dari situ, seperti dikatakan Maya Angkasa lebih lanjut, wadah yang dipimpinnya semakin dikenal luas. Karena itu, eksistensinya akan terus dijaga dan dimaksimalkan.

“Kami memang mengutamakan kebersamaan seperti keluarga. Bahkan dalam dunia karir yang dijalani para anggota APAD, bisa saling mendukung. Kami juga sering mengisi job-job profesional,” terang Maya Angkasa lagi.

Demi menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, mulai dari Presiden/Ketum, para Dewan Pembina serts seluruh anggota, juga menggelar arisan rutin setiap bulannya. “Kami selalu intens ketemu, terutama sebulan sekali. Selebihnya, mengisi kesibukan masing-masing yang bisa dikoordinasikan dari wadah APAD,” ucap Maya Angkasa mengakhiri wawancaranya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan