Sepanggung, BANG MADIT & MASTER LIMBAD Ikut Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Al-Ikhlas RW 025 VGH Kebalen

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Aktor komedi Qubil AJ alias Bang Madit dan magician (pesulap-red) yang belakangan aktif dalam syiar keagamaan Master Limbad, bakal tampil sepanggung dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Jami Al-Ikhlas RW 025 Perumahan Villa Gading Harapan (VGH), Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu 8 Desember 2019 malam mendatang.

Untuk penceramah utama menampilkan Ustadz Aang Kunaefi Sopri S Pd.I yang juga dimeriahkan para jamaahnya dari Majelis Silaturahim (MS) wilayah Babelan. Sedangkan Bang Madit juga bakal tampil sebagai penceramah humor. Karena itu dipastikan ratusan jamaah siap memadati lapangan terbuka yang berada di sisi kanan lokasi Masjid Jami Al-Ikhlas.

Namun sebelum masuk pada penampilan penceramah utama, hadirin bakal disuguhi suara merdu qori dari sosok Ustadz Ahmad Fairuz S Pd.I. Untuk kehadiran Master Limbad yang didampingi Ustadz Dewa Putu Adhi hanya sebagai tamu undangan spesial pihak panitia penyelenggara demi menambah semaraknya acara.

Baca Juga:  Masuk Bulan ke-8, YAYASAN MASJID JAMI AL-IKHLAS RW 025 VGH Kebalen Santuni 24 Anak Yatim/Dhuafa

Kesemarakan acara juga bakal dipenuhi arena bazaar yang bisa dikunjungi para jamaah atau warga RW 025. Untuk panggung didirikan outdoor alias secara terbuka. Para jamaah atau warga masyarakat sekitar, duduk secara lesehan untuk mengikuti acara demi acara.

Ketua Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Deddy Kusmayandi dan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al-Ikhlas, Khoirul Anwar, mempercayakan kepada Ismail Syafrudin sebagai ketua panitia penyelenggara. Acara ini juga didukung sepenuhnya oleh pihak Yayasan yang sudah hampir setahun berdiri sebagai payung hukum keberadaan masjid. ■ RED/ROHMAT/NARNO/GOES

Beri Tanggapan