Usung 3 Komitmen di Muktamar ke-XI, NAJMU FUADI Ngaku Siap Jadi Ketua Umum PP KAMMI 2019-2021

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perhelatan agenda Muktamar ke XI KAMMI dijadwalkan bakal digelar 11-15 Desember 2019 mendatang di Kota Batu, Jawa Timur. Dalam proses sosialisasi, uji gagasan tengah berlangsung sejak Nopember kemarin. Masing-masing pengurus KAMMI mulai tingkat Daerah hingga Wilayah silih berganti menyelenggarakan uji gagasan Calon Ketua Umum PP KAMMI.

Najmu Fuadi, salah satu kandidat yang akan mengikuti kontestasi ini mengutarakan kesiapannya untuk maju dalam suksesi kepemimpinan Pengurus Pusat KAMMI periode 2019 – 2021. Sosok yang tengah menjabat sebagai Ketua Bidang Pengembangan Wilayah PP KAMMI ini memiliki 3 komitmen yang siap ditunaikan pasca dirinya nanti terpilih.

“Ada tiga hal yang akan menjadi fokus utama saya. Selama enam bulan pertama selesai skema pembiayaan tetap untuk memenuhi Basic needs organisasi, nilai Wasatiyah untuk pengkaderan dan keumatan, dan komitmen menjaga warisan berharga bangsa ini yaitu demokrasi,” katanya.

Baca Juga:  Bahas Masalah Bangsa, JOKOWI-MEGA 'Kongkow' 3 Jam di Batutulis Bogor

Alumni dari Universitas Islam Muhammad Bin Saud atau yang sering dikenal dengan sebutan LIPIA Jakarta ini pun mengusung tageline “SATU NADI”. Satu itu filosofinya titik temu, karena Muktamar ini harus menjadi titik temu berbagai gagasan dan narasi. Dan Muktamar ini juga bisa menjadi momentum persatuan yang menyatukan berbagai latar belakang suku, bahasa, akademik hingga profesi.

“Sementara Nadi, sebagaimana fungsinya, yakni membawa oksigen dan darah segar ke seluruh tubuh. Mudah-mudahan setelah Muktamar ini akan ada penyegaran-penyegaran dalam tubuh organisasi dengan ide-ide yang brilian,” tegas dia menyudahi keterangannya. ■ RED/T-YADI/GOES

Beri Tanggapan