Bikin Single ‘Kerak Telor’, LIA EMILIA Kepengen Ulang Sukses di Karir Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bisa mengulang sukses merupakan dambaan setiap orang. Apalagi jika berkaitan dengan dunia karir nyanyi. Sebab, ada nilai kebanggaan didapat, apabila karya atau lagu yang dilantunkan bisa meriah respon dari masyarakat penggemar musik.

Sosok pedangdut Lia Emilia mengaku kepengen menggapai hal itu, tentu saja lewat kemunculannya kali ini. Terlebih new single ‘Kerak Telor‘, dibikin sangat spesial. Ia malah bilang, bisa lebih heboh dari lagu ‘Syahara‘ yang pernah mempopulerkan di blantika musik Tanah Air.

“Pastinya, saya harus optimis, dong! Lagu Kerak Telor memang dibikin spesialis banget. Pokoknya, bikin masyarakat penggemar musik, bisa merasakan hal yang berbeda banget,” celetuk Lia saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (7/12) di Jakarta.

Menurutnya lagi bahwa lagu ‘Kerak Telor’ adalah ciptaan Rudy Liany. Selain diproduksi LE Production, khusus untuk video klipnya ditangani sutradara Chris Sinjal dan telah diunggah ke YouTube. Selain itu, juga menampilkan sosok artis Irma Darmawangsa dan Irvan sebagai model dari video klip tersebut.

Baca Juga:  Muantab! Film 'Turah' Ikut Seleksi Piala Oscar 2018

“Warna musik dan syair-syair dalam lagu Kerak Telor, nggak seperti kebanyakan karya yang lain. Begitu pula untuk lokasi pembuatan video klipnya, karena mengambil lokasi di Singapura,” papar perempuan kelahiran Mataram (NTB) itu lagi.

Lia memaparkan jika selama ini dirinya tak vakum di dunia musik. Selama bertahun-tahun justru kerapkali menerima job manggung saja. Bahkan harus keliling dari satu daerah ke daerah lain. “Nah, di akhir tahun 2019 ini, saya memang kepengen berkarya,” ucap dia. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan