Sekalian Promo Single, CITRA YUNITA Tampil Show & DJ di Musro Hotel Borobudur Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bertepatan dengan baru saja melaunching single gressnya yang berjudul ‘Noh Noh’, penyanyi Citra Yunita mendapat kesempatan untuk performance (tampil-red) di tempat hiburan ‘papan atas’. Seperti yang bakal dilakoni pada Sabtu 21 Desember mendatang di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Untuk penampilannya di hotel berbintang lima yang berlokasi di Jalan Lapangan Banteng Selatan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat itu, Citra juga bakal ikut tampil nge-DJ. Baginya profesi sebagai diskjocky bukan hal baru. Hanya sesekali saja, tapi yang prioritas justru tampil di panggung nyanyi.

“Bisa tampil di Musro yang merupakan fasilitas Hotel Bintang 5 Borobudur Jakarta, jelas merupakan kebanggaan tersendiri. Setidaknya, dari situ bisa memberikan citra atau imej lebih bagus buat aku sebagai seorang entertainer,” ungkapnya blak-blakan kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (14/12) di Jakarta.

Baca Juga:  Siapa Saja Artis Dangdut 'Piaraan' Cukong atau Pejabat?

Menurut Citra Yunita lebih lanjut ingin memaksimal penampilannya di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Bahkan, ia berharap single terbarunya yang berjudul ‘Noh Noh’ bisa disukai penggemar musik alias hits di masyarakat. Prinsipnya akan terus berjuang demi memaksimalkan eksistensinya di jagad musik Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Citra Yunita tak hadir sendirian. Bakal tampil pula DJ Flay dan spesiali DJ Ajoe. Sedangkan salah satu penyanyi lain, yakni Yessy Bintang. RED/GOES

Beri Tanggapan