Calon Tunggal, OESMAN SAPTA ODANG Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketum Partai Hanura

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Melalu rapat maraton yang diadakan pengurus inti Partai Hanura, tidak hanya membahas percepatan Musyawarah Nasional (Munas), Selasa (19/12). Selain itu juga menghasilkan keputusan kalau Oesman Sapta Odang (OSO) merupakan calon tunggal.

Tanpa melalui kesulitan berarti, akhirnya OSO ditetapkan secara aklamasi untuk memimpin kembali Partai Hanura lima tahun ke depan (2019-2024). Sedangkan Munas itu sendiri dihadiri pengurus dari 34 provinsi atau 34 DPD Partai Hanura dari seluruh Indonesia.

Sebelum ada keputusan secara aklamasi, OSO nampak didampingi Benny Ramdhani (Sekjen) dan Herry L Siregar (Pimpinan di DPP), melalukan seremonial pemukulan gong sebagai pertanda dibukanya Munas ke-3 Partai Hanura. Seyogyanya, Munas baru akan dilakukan pada Pebruari 2020 mendatang.

Baca Juga:  Analisa Pilpres 2019 POSBERITAKOTA, PRABOWO Menang Bakal Ditentukan 30 Persen Suara Mengambang

Dalam Munas ke-3 Partai Hanura di Hotel Sultan Jakarta itu, bertemakan ‘From Zero to Hero’. Wajah sumringah OSO nampak terlihat, setelah seluruh peserta memberikan mandat secara aklamasi untuk duduk kembali sebagai Ketua Umum Partai Hanura. ■ RED/T-YADI/GOES

Beri Tanggapan