Konsultan & Terapis Spiritual, PANGLIMA LANGIT Bisa Obati Penyakit Non Medis maupun Gangguan Gaib

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejatinya, bukan baru-baru ini saja, sosok Panglima Langit akrab melakoni profesi sebagai konsultan dan terapis spiritual. Sebab, saat baru menginjak usia 24 tahun, ia mengaku sudah memulainya. Meski di dalam menolong banyak orang hanya di sekitaran tanah kelahirannya, Kota Langsa, Aceh Timur.

Menurut pria bernama asli Teuku Riza satu ini, sebelumnya tak terpikir pula harus hijrah ke Ibukota Jakarta. Apalagi harus berpartner dengan artis Ratna Listy, seperti yang dijalani sekarang ini dengan membuka praktek dan bertempat di Jalan Pesona Amsterdam Blok i9/2 Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor.

Terkait berpatner dengan Ratna Listy, Panglima Langit membantu seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan international umumnya, menggunakan metode transfer energi doa dari ayat-ayat suci Al Quran serta media lada putih. Kenapa harus menggunakan lada putih?

“Karena, metode tersebut sangat cepat mengatasi masalah penyakit non medis yang diderita pasien. Terlebih lagi datangnya penyakit dari gangguan makhluk gaib (astral-red),” terang Panglima Langit kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (21/12).

Pria yang juga tamatan dari Fisip Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), mengaku di dalam membantu pasien tak harus face to face. Ia juga bisa mendeteksi sekaligus melakukan pengobatan jarak jauh melalui telepon atau video call.

Baca Juga:  Lebih Baik Mencegah Ketimbang Mengobati, WARGA RW 25 VGH BEKASI Galakkan Siskamling Mandiri

Sejumlah artis dan selebritis sudah banyak yang ditangani dan sembuh dari penyakit yang dideritanya. Tak heran jika sosok Panglima Langit dan Ratna Listy tergolong padat di dalam menangani banyak pasien yang datang dari seluruh Indonesia. Kendati belakangan ini disibukan juga oleh kegiatan syuting sinetron maupun program Silet Misteri dilayar RCTI.

“Ikut main sinetron hanya sebagai selingan saja. Sebab, saya akan fokus berprofesi sebagai konsultan dan terapis spiritual,” terang Panglima Langit yang dua di antaranya berjudul ‘Aliza‘ dan ‘Romeo & Juleha‘ itu, apa adanya.

Khusus untuk menggeluti profesinya tersebut, Panglima Langit sudah melakoni selama 17 tahun. Termasuk berpengalaman menghadapi gangguan ilmu hitam/santet dari seluruh penjuru Nusantara.

Diluar mengisi program Silet Misteri RCTI, Panglima Langit juga punya program misteri di Youtube bernama Panglimalangit Channel. Kontennya berisi penelusuran tempat-tempat angker dan berikut menguak mitos yang ada di sana. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan