Promo Radio ke Daerah, LIA EMILIA Siap Bawa Lagu ‘Kerak Telor’ Capai Hits

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah menebar unggahan lewat YouTube dan launching bersama awak media, kini giliran Lia Emilia bakal melakukan promo radio ke daerah-daerah untuk new singlenya bertitel ‘Kerak Telor’. Karenanya, ia ingin meminta doa kepada seluruh penggemarnya, agar bisa meraih hits kembali.

“Dalam pekan depan, saya sudah harus keliling daerah. Tujuannya untuk promo lagu Kerak Telor ke radio-radio di seluruh Indonesia. Semoga apa yang saya harapkan, bisa kesampaian untuk meraih hits lewat news single tersebut,” tutur Lia Emilia saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Rabu (8/1/2020) di Jakarta.

Menurutnya meski baru sebatas diunggah ke YouTube dan dipublis lewat media nasional, namun bersyukur karena mendapat respon bagus. Bahkan, kata dia lagi, temen-temen media online-cetak-infotainment – memberikan apresiasi. Termasuk meyakini kalau lagu ‘Kerak Telor’ bisa disukai masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air.

Baca Juga:  Yakin Bisa Hits, VELLINE RATU BEGAL Geber Promo Single 'Ngopi Say'

“Optimis, harus dong! Sebab, saya pilih lagu Kerak Telor, karena punya peluang bisa disukai oleh masyarakat. Apalagi jika sudah dengar musiknya, pasti bikin rasa senang hati,” kata Lia seraya menyebut kalau lagu tersebut merupakan ciptaan Rudy Liany yang juga ditunjuk sebagai manajernya.

Disinggung soal genre musik, menurut dia, sungguh berbeda. Selain ada unsur dangdut, koplo, jazz juga ada campur etnik. “Pokoknya, komplit dan pastinya enak didengar. Cocok juga buat penggemar kaum Milenial,” papar Lia setengah berpromosi.

Terkait promo radio ke daerah-daerah, Rudy Liany selaku manajer Lia Emilia, menuturkan soal kesiapannya. “Dari manajemen LE Production, siap all out. Justru, saya semangat banget, karena lagunya punya peluang bisa hits,” ucap Rudy, serius. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan