Kerap nge-Bully, KOMENG SPONTAN Tetap Akrab dengan Jarwo Kwat dalam Kehidupan Sehari-hari

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika di atas panggung atau saat tampil bareng di layar televisi, sosok Komeng Spontan nyaris paling doyan nge-bully (olok-olok-red) Jarwo Kwat. Keduanya kerap diibaratkan nyaris tak pernah damai dalam hal pembicaraan. Namun situasi tersebut kerap bikin gerr alias ketawa para penontonnya.

Gue ya kayak begini tipenya, ceplas-ceplos. Spontanitas. Apalagi jika sudah ketemu Jarwo. Gue mencela sekenanya. Baik di panggung maupun tampil di layar televisi, ya gue bully terus,” aku Komeng Spontan kepada POSBERITAKOTA, Kamis (9/1/2020).

Padahal gaya lawak atau penampilan Komeng Spontan sudah puluhan tahun dilakoni. Herannya, tetap saja, bikin gerr alias ketawa penonton. Saat ini, kedua juga sedang tampil rutin di program ‘Dagelan Oke’ yang ditayangkan RCTI.

Baca Juga:  Santer Dikaitkan dengan Madrid, HAZARD Justru Sudah Dipantau Sejak Lama

Baik Komeng Spontan maupun Jarwo Kwat, sejak era akhir 90-an memang sudah klop lewat group lawaknya, Diamor. Kendati sudah 20 tahun berkarir di dunia entertainment (hiburan), kerapkali dipertemukan dalam program TV. Bahkan kerap jadi jaminan karis atau sukses sebuah program.

Sedangkan Jarwo Kwat mengaku nyaris tak ada masalah dalam hubungan keseharian dengan Komeng Spontan. Bahkan, katanya, sikap saling cela dalam bentuk canda pun seringkali dilakoni. Apalagi jika sudah kumpul dalam wadah Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). ■ RED/GOES

Beri Tanggapan