Sibuk di APAD, BOY SAHARA Ngaku Tetap Serius Sebagai Penyanyi Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski sibuk dalam wadah organisasi profesi Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD), pedangdut Boy Sahara masih tetap konsisten untuk di dunia profesinya tersebut. Bahkan untuk urusan show pun masih kerapkali dilakoni.

“Ikut dalam organisasi APAD, karena saya kepengen punya pengalaman lebih banyak dalam kehidupan ini. Semoga saja bisa bermanfaat ke depannya,” tutur pria kelahiran kota Boyolali, Jawa Tengah, itu saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Kamis (9/1/2020).

Menurut dia sejak awal memang sudah aktif di dunia musik dangdut. Bahkan itu sudah menjadi pilihan hidup. Apalagi sesuai dengan bakat yang dimiliki. Sejauh ini pun mengaku lancar-lancar saja. Tidak cuma untuk show di Tanah Air. Pernah pula tampil di kawasan ASEAN dan Hongkong.

Baca Juga:  Lebaran di Jakarta, DEWI DIADIVA Pilih Silaturahmi Bersama Keluarga Besar & Rekan Artis

Melihat tingkat persaingan yang semakin tinggi di kalangan penyanyi dangdut, Boy Sahara menegaskan sikapnya tidak pernah gentar. Karena itu, ia juga menyakini setiap orang pasti memiliki penggemar sendiri-sendiri. Termasuk selalu optimis dalam menatap masa depan profesinya.

“Sebagai penyanyi profesional, saya harus siap dengan segala tantangan yang ada. Saya pun akan terus berkarya, tentu saja dengan peluncuran album atau single baru, khususnya dijalur musik dangdut,” ungkap pelantun tembang hits ‘Ratu Buaya‘, ‘Ketagihan‘ dan ‘Aku Meriang‘ tersebut mengakhiri obrolannya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan