Tendang Lucinta Luna, RATNA PANDITA Gaet Davina Celline Kibarkan Lagi ‘Duo Bunga’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak nyaman dengan pasangannya terdahulu (Lucinta Luna-red) karena dianggap banyak masalah, Ratna Pandita pun kini harus menggaet Davina Celline sebagai partner barunya untuk mengibarkan bendera ‘Duo Bunga’ lagi yang sudah kadung dikenal dijagad musik dangdut. Justru kemunculannya dengan formasi baru sekarang, diyakini bisa kembali meraup perhatian masyarakat penggemar.

“Aku sih merasa lebih asyik solmet dengan Davina. Sebab, saat berpartner sama Lucinta dulu, justru ribet karena banyak masalah. Malah kurang ngangkat imej Duo Bunga,” tegas Ratna Pandita saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (9/1/2020).

Ditambahkan Ratna bahwa pilihan menggandeng Davina, bukannya tanpa perhitungan matang. Pertimbangannya karena memiliki karakter vokal lebih kuat. Begitu pula untuk performa panggungnya, sudah sangat teruji. Kebetulan, saat ini lagi garap klip single bertitle ‘Barbie KW’ ciptaan Andrena Isa Zega.

Sebagai solmet Ratna Pandita di Duo Bunga asli, Davina Celline pun berucap rasa terima kasih. Bahkan siap menghadapi tantangan, agar bisa uppdate di blantika musik dangdut. “Aku juga sepakat sama Ratna. Harus yakin dan optimis mengibarkan lagi bendera Duo Bunga asli,” tutur Davina, serius.

Baca Juga:  Di 'Dagelan Oke' RCTI, KOMENG & JARWO Ngelawak Bareng Sepanggung

Sementara itu Andrena Isa Zega, pencipta lagu ‘Barbie KW dan sekaligus penggarap video klip, juga menegaskan kalau solmet Ratna Pandita dan Davina Celline, sangat pas. “Yang jelas, saya nggak ragu, pasangan Ratna dan Davina, bakal meraih respon positif dari penggemar musik dangdut di Tanah Air,” pungkas Zega.

Perlu untuk diketahui, sebelumnya lagu atau single ‘Barbie KW’ bakal dibawakan pasangan Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. Namun lewat pertimbangan matang, Zega membatalkan. Ia lebih memilih pasangan Duo Bunga yang kini diawaki Ratna Pandita dan Davina Celline. □ RED/GOES

Beri Tanggapan