Polisi Langsung Autopsi, RIZKY FEBIAN Saksikan Pembongkaran Makam Sang Ibunda

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Pihak kepolisian dari Satreskrim Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, secepatnya merespon laporan Rizky Febian. Putra sulung dari komedian Sule tersebut, sempat mencurigai adanya luka lebam di tubuh Lina Zubaedah, sebelum dimakamkan.

Atas dasar laporan Rizky, polisi membongkar makam Lina Zubaedah, Kamis (9/1/2020) kemarin. Tujuannya untuk kemudian melakukan autopsi terhadap jenazah dari mantan istri komedian Sule tersebut. Setelah itu baru akan dilakukan proses penyelidikan lanjutan.

Suasana di TPU Sekelimus Utara I, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, kembali ramai. Sebab, saat proses pembongkaran makam, tak hanya dihadiri sejumlah petugas dari Diskes Kepolisian. Namun juga ikut hadir keluarga besar dari Lina Zubaedah. Termasuk Rizky Febian.

Baca Juga:  Pelan Tapi Pasti, PUTRI DYAH Makin Lancar untuk Urusan Akting

Pihak kepolisian akan bekerja melakukan penyelidikan sesuai petunjuk. Termasuk bakal mendalami riwayat kematian Lina Zubaedah. Selain itu juga digelar olah TKP (tempat kejadian peristiwa).

Untuk gelar olah TKP, polisi mendatangi rumah almarhumah Lina Zunaedah. Tidak ketinggalan, Rizky Febian, ikut menjalani pemeriksaan. Selain Rizky juga ada dari pihak keluarga ibundanya. “Ya, mereka sudah menjalani pemerikaan, terutama untuk mendukung proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kombes Saptono Erlangga, Kabid Humas Polda Jawa Barat

Menurut Saptono, ada luka lebam di leher almarhum Lina Zubaedah. Atas dasar kecurigaan tersebut, Rizky melapor kepada Satreskrim Mapolresta Bandung, Jawa Barat. ■ RED/DONO/AYID/GOES

Beri Tanggapan