Merasa Tak Meninggalkan Dunia Nyanyi, YEYEN LIDYA Ngaku Pilih Fokus Dijagad Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Yeyen Lidya sebenarnya dikenal pula sebagai penyanyi dangdut. Bahkan pernah meluncurkan album dan single. Termasuk sesekali mendapat ajakan show. Baik untuk di panggung Ibukota maupun isi acara ke sejumlah daerah. Sayangnya kini jarang terlihat lagi.

“Iya nih, aku sekarang malah lebih banyak aktif, khususnya di dunia seni akting. Bahkan boleh dibilang nggak pernah berhenti main. Belum kelar satu judul, eh sudah dapat kontrak lagi untuk judul baru,” papar artis cantik nan seksi itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (11/1/2020).

Sejatinya, Yeyen Lidya tak cuma laris main sinetron. Dalam produksi layar lebar, wajahnya kerap nongol. Kesemua itu karena dirinya sangat profesional, terutama dalam hal disiplin waktu. Apalagi jika sudah menyangkut syuting, selalu on time. Justru sebaliknya, ia kerap protes jika waktu syuting sampai molor waktunya.

Baca Juga:  Ogah ke Politik, MASTER LIMBAD Pilih Profesional Sebagai Seniman

“Dunia akting buat aku sangat mengasyikan. Banyak memberikan pembelajaran, terutama soal kehidupan,” tukas perempuan asal kelahiran Kota Solo, Jawa Tengah, saat diajak bincang-bincang santai di lokasi syuting.

Pemain dalam film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ dan serial sinetron ‘Dunia Terbalik‘, menegaskan bahwa karir di dunia nyanyi akan terus dijalani. Meski, kata dia, job show belum tentu satang dua atau tiga bulan sekali. Yeyen pun memiliki alasan kuat, jika tidak terlalu menseriusi profesi sebagai penyanyi dangdut.

“Ya, pokoknya, aku nggak perlu maksain banget. Penyebabnya, karena lebih banyak permintaan, baik di film maupun sinetron di layar televisi,” pungkas Yeyen Lidya, apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan