Sempat Absen Cukup Lama, RINA NOSE Laris nge-Host Lagi Dilayar Televisi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Risa Nose sempat kontroversial jadi pemberitaan media nasional. Bahkan banjir kritikan pedas lantaran pernah berhijab dan kemudian dilepas lagi. Dari situlah mengakibatkan kemunculannya di layar televisi terhambat, karena publik tak menyukai.

Namun siapa sangka, jika saat ini kembali muncul lewat layar Indosiar. Lagi-lagi, ia pun dipasangkan dengan trio host Gilang Dirga, Ramzi dan Irfan Hakim. Itu terlihat dalam program pesta ulangtahun Indosiar ke-25 Tahun Luar Biasa.

“Ya, ini comeback saya tampil di Indosiar. Alhamdulillah, saya kembali dipercaya. Jika kemarin sempat vakum cukup lama, biasa karena ada urusan pribadi,” ucapnya blak-blakan kepada POSBERITAKOTA, Selasa (14/1/2020).

Menurutnya sebagai seorang profesional, tentu harus siap jika diminta di stasiun TV mana saja. Ia bahkan tak pernah pilih-pilih. Karena, kata dia lagi, acuannya demi menghibur masyarakat penonton. Sejauh ini hampir tak pernah ada masalah dengan TV manapun.

Baca Juga:  Mudik ke Kalianda & Palembang, MAYA ANGKASA Juga Sempat Plesiran Saat Lebaran

Rina Nose, artis serba bisa tersebut, mengaku ingin persoalan kehidupan pribadinya, jangan dikait-kaitkan dengan masalah profesi. Sebab, lanjut dia, selama ini selalu menerapkan sikap profesional. Baik dalam soal kualiatas penampilan maupun disiplin waktu.

“Sekarang ini, saya merasa enjoy dengan dunia profesi keartisan. Harapannya sih, jangan sampai ada yang mengusik, terutama untuk kehidupan pribadi saya,” pungkasnya. ■ RED/DESI/GOES

Beri Tanggapan