Berperan Sebagai Haji Jahiludin, QUBIL AJ Main di Sinetron ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih ingat dengan sosok peran Madid Musyawaroh di serial sinetron ‘Islam KTP’? Siapa lagi kalau bukan Qubil AJ atau yang punya nama asli Ramdhani, aktor komedi asli Betawi. Bagi yang kangen dengan kemunculannya, silahkan tonton tayangan ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’ di layar Indosiar.

Berperan sebagai H Jahiludin yang omongannya rada cablak alias seenaknya. Bahkan minta dipanggil Kyai karena merasa sudah 15 tahun tinggal di Arab Saudi. Karena itu, Qubil AJ pun mengaku siap dibenci oleh penonton. Sama halnya ketika dulu dirinya berperan sebagai Madid Musyawaroh. Selain kocak, juga menyebalkan, sehingga paling cepat dikenali oleh masyarakat penonton.

“Meski karakternya hampir sama, tapi tantangannya beda banget. Yang jelas, saya harus bisa memunculkan imej baru di serial sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (15/1/2020), justru tengah menjalani umroh ke Tanah Suci.

Baca Juga:  Sylvia Fully Berkisah Soal Perannya Sebagai Ibu

Qubil AJ menegaskan harus bisa menunjukkan akting maksimalnya. Karena, kata dia, di situ main bareng bintang besar sekelas Rhoma Irama dan Hj Camelia Malik. Sebisa mungkin agar perannya yang sedikit antagonis, benar-benar jadi perhatian masyarakat penonton.

“Saya berharap serial sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma, bisa terus berlanjut sampai Ramadhan atau Lebaran mendatang. Tema atau genre komedi religi, juga saya kembali banyak digemari masyarakat penonton,” pungkas Qubil AJ, penuh harap. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan