Oke Jika Diminta Tampil Nyanyi, CITRA YUNITA Seriusi Usaha Bidang Entertainment

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Profesi sebagai penyanyi dangdut tak bakalan ditinggal oleh Citra Yunita. Sebab, dari situ ia merasa kehidupannya bisa mapan, meski tak berlebihan. Namun diam-diam ia juga seriusi usaha di bidang entertainment (hiburan-red) lewat bendera CY Production.

“Ya, kebetulan banyak temen-temen yang minta. Sesekali minta disiapin artis untuk kebutuhan show. Baik di panggung terbuka maupun tempat hiburan malam,” ucap artis asal Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (19/1/2020).

Menerjuni usaha di bidang hiburan, menurut dia, bagaikan menyelam sambil minum air. Terkadang Citra Yunita juga mendapat job dari situ. Sebab, ia tak cuma jadi penyanyi solo, tapi juga punya group dengan bendera Duo Toge bersama pasangannya penyanyi Diana Putri.

Baca Juga:  Lantunkan Lagu 'Kamu', ANGEL MELINDA Mulai Raih Sukses Gaet Generasi Millenial

“Kalau dapat job dua-duanya, ya tentu saja sangat menguntungkan. Saya ikut nyanyi sambil mengawasi temen-temen artis. Alhamdulillah, selama ini sih, lancar-lancar saja,” tutur pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta‘ dijalur musik dangdut tersebut.

Bagi Citra sampai kapan pun, profesi nyanyi bakal tetap ditekuni. Apalagi sudah merasa mendarah daging. Mulai menekuni sejak masih di Surabaya dan sampai akhirnya harus hijrah ke Ibukota Jakarta. Pada akhir 2019 lalu, melaunching single dangdut berjudul ‘Noh Noh’.

Sampai sekarang pun, ia mengaku masih menyimpan segudang obsesi. Termasuk ingin bikin kejutan, khususnya dijalur musik dangdut. “Ada rencana memang saya ingin bikin album dangdut dengan berduet sama Saipul Jamil,” pungkasnya. ■ RED/DES/GOES

Beri Tanggapan