Menginspirasi Wanita Indonesia, RANI RAMADHINA Raih Penghargaan The Best Woman in Social

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seorang sosialita yang juga dikenal sebagai make up super stylish papan atas Rani Ramadhina mendapatkan penghargaan yang menginspirasi kaum wanita. Penghargaan kategori The Best Women in Social diberikan di Jakarta oleh satu majalah sosialita baru-baru ini.

Penghargaan bergengsi tersebut tidak membuatnya terlena tapi justru memotivasi untuk terus mengembangkan kemampuan demi diri pribadi maupun menginspirasi masyarakat luas. “Tentunya senang juga dapat penghargaan The Best Woman in Social. Saya berharap ini akan mampu memberikan inspirasi kepada wanita Indonesia lainnya untuk terus berinovasi di bidang fashion dan mode sesuai dengan perkembangan zaman ” ujar wanita cantik berkulit bersih, Minggu (20/1).

Ia juga baru saja menjalani sesi pemotretan sebagai cover model untuk sebuah majalah kecantikan dan didandani oleh make up artist professional Kenshie Lie.

Rani Ramadhina adalah gadis priangan asal Sukabumi, Jawa Barat, dikenal di kalangan sosialita maupun entertainmen. Wanita muda multi talenta ini sering menjadi model majalah kecantikan dan tampil di televisi.

Selain itu, ia juga aktif di media sosial yang dimanfaatkannya sebagai ajang komunikasi dan promosi untuk aktivitasnya. Adapun kiatnya menjaga kecantikan antara lain meliputi perilaku hidup sehat, makan dan tidur cukup, banyak minum air putih, berolahraga dan positive thinking.

“Saya melakukan olahraga senam pilates maupun yoga,” ungkap wanita berperawakan langsing. Sedangkan untuk pakaian, Rani mengikuti mode yang lagi nge-trend supaya tidak ketinggalan zaman.

Baca Juga:  Subhanallah!!! Umat Islam Indonesia Serempak Taraweh dan Puasa Pertama

Untuk itulah, Majalah Penghargaan memberikan penghargaan kepada Rani yang pandai menyanyi maupun memainkan gitar. “Saya melakukan perawatan tubuh secara simpel saja. Tidak terlalu sering ke salon kecantikan. Yang penting, tiap pulang dari kegiatan aktivitas saya selalu cuci muka untuk menghilangkan kotoran debu maupun bekas kosmetik,” papar Rani yang hobi berdandan sejak kecil.

Untuk menjaga tubuh agar tetap ideal, Rani tidak melakukan dengan cara yang rumit. “Intinya rajin berolahraga, banyak minum air putih, minum jus buah, dan sebisa mungkin menghindari makanan gorengan,” ungkap Rani.

Menurutnya, jajanan gorengan di restoran, apalagi di warung pinggir jalan banyak mengandung minyak dan lemak sehingga cepat membuat gemuk. ■ RED/JOKO S/GOES

Beri Tanggapan