Merespon Gosip dengan Santai, IIS DAHLIA Ngaku Tak Yakin Suami Selingkuh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Iis Dahlia belakangan ini terusik dengan pemberitaan sang suami, Satrio Dewandono yang disebut-sebut berselingkuh. Bahkan, perempuan yang dikabarkan sedang dekat yakni seorang pramugari cantik. Karuan saja, ia menanggapi.

Meski dengan nada santai, perempuan asal Indramayu tersebut, mengaku tak yakin kalau suaminya yang berprofesi sebagai pilot berselingkuh. Ia bisa meyakinkan, rasanya tak mungkin hal itu dilakukan.

“Saya tahu betul, bagaimana karakter suami. Rasanya, nggak mungkin, deh! Sedangkan saya masih mempercayai. Sangat tidak mungkin,” jelasnya saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Menurutnya, kabar miring tersebut muncul lantaran ada kasus heboh sebelumnya. Ada salah satu petinggi di BUMN yang membawahi PT Garuda, terungkap melakukan penyelundupan barang-barang yang merugikan negara.

Baca Juga:  Dibenarkan Sang Bunda, ARDINA RASTI Menikah 20 Januari 2018

“Jadi, kasus itu sekarang melebar. Suami saya yang kebetulan bekerja di maskapai Garuda, kemudian dikait-kaitan. Ya, sudahlah, biar saja. Yang penting, saya masih mempercayai suami, nggak mungkin melakukan hal tersebut,” pungkas Iis Dahlia, apa adanya. ■ RED/RIO/GOES

Beri Tanggapan