Kepengen Cepat Move On, VELLINE CHU Ngomong Masih Trauma Jadi Korban Kekerasan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hampir dua bulan belakangan trauma pernah jadi korban kekerasan, belum hilang dari ingatan sosok pedangdut Velline Chu. Padahal, ia mengaku kepengen sekali bisa cepat ‘move on’, lantas dekat dengan lawan jenis, meski cuma sebatas bersahabat.

“Cuma ya itu, aku kadang masih teringat akan kejadian yang sangat menakutkan. Bahkan sampai mengancam jiwa. Karena, aku sekarang harus selektif dalam memilih teman atau apalagi pacar,” celetuk Velline yang akrab atau dikenal dengan nama belakang Ratu Begal tersebut.

Kepada POSBERITAKOTA yang mewawancari secara khusus, Selasa (21/1/2020), Velline mengaku sudah berusaha untuk tegar. Namun begitu, lanjut dia, terkadang masih dihantui kejadian penganiayaan dari mantan kekasih. Cemburuan dan temperamental.

“Untuk sementara ini, aku nggak mau dekat dengan pria, siapa pun dia. Aku kepengen kejadian buruk tersebut, bisa segera berlalu dan nggak menimpa aku lagi,” kisah pelantun tembang dangdut berjudul ‘Begal Cinta’, Goyang Pantura‘ dan ‘Ngopi Say‘ itu, lagi.

Baca Juga:  Pasca Lebaran Ini, Tondot N Friends Launching Single Kedua 'Bertemu di Pontianak'

Jika sekarang masih memberanikan diri dekat dengan pria, diakui Velline, karena masih punya hubungan kerja. Contohnya dengan produser di mana dirinya bergabung di label Nagaswara. Selain itu dengan pengacara alias kuasa hukum yang kini menangani perkaranya.

“Pokoknya, kalau didekati cowok, aku masih takut-takut. Memilih menghindar saja. Lebih baik konsentrasi untuk dunia karir keartisan aja. Makanya, kalau ada cowok yang mencoba mendekati, aku memilih cuwek dulu aja,” pungkas Velline ‘Ratu Begal’ Chu apa adanya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan