Tetap Masih Manggung Nyanyi, NANA MARDIANA Juga Sibuk dalam Aktifitas Sosial Bersama PKB

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok penyanyi dangdut senior, Nana Mardiana, diam-diam masih eksis. Meski untuk urusan manggung (nyanyi-red) hanya sesekali dilakoni. Sebab, menurutnya, selain sibuk mengawasi usaha roti juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Apalagi perempuan cantik asal Medan satu ini, masih bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Ketua Umum Muhaimin Iskadar. Dalam berbagai kegiatan sosial di partai tersebut, masih kerapkali diminta aktif. Ia bilang tak ada masalah, karena selama ini menyukai terjun langsung di bidang sosial kemasyarakatan.

“Selama itu positif dan bisa memberikan pelajaran berharga bagi kehidupan saya. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Juga tak mengganggu aktifitas saya yang lain. Misal untuk nyanyi maupun mengelola usaha roti,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga:  Yeyen Lidya Support, ANGEL MELINDA Diterima di Universitas Pelita Harapan Jurusan Musik

Ditambahkan pelantun tembang dangdut ‘Cintailah Daku‘, sejauh ini sudah merasa hidup aman dan nyaman. Tentu saja sambil terus meningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jadi antara karir, usaha dan aktif dalam kegiatan sosial harus diseimbangkan.

“Sebab, saya sekarang kan, tetap harus menjadi ibu rumahtangga. Tetap harus memprioritaskan keluarga,” ucap Nana Mardiana yang masih memiliki ambisi, khususnya di dunia musik.

“Saya yakin sekali, nama besar dijalur musik dangdut, masih besar. Karenanya, saya harus tetap menjaganya. Sekarang pun, saya punya prinsip jalani saja kehidupan ini seperti air mengalir. Yang penting, dalam hidup ini tak boleh melupakan kewajiban beribadah,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan