Mulai Keserempet Gosip, JIRAYUT AFISAN Punya Foto Mesra Bareng Susi Ngapak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Jirayut Afisan semakin kondang saja di Indonesia. Tidak sedikit masyarakat yang mengidolakan, karena wajahnya yang cukup menggemaskan dan kerap bertingkah laku lucu. Meski penyanyi dangdut asal negeri Thailand tersebut, sejatinya kini cuma numpang berkarir di sini.

Setelah beberapa bulan tinggal dan dilibatkan sebagai host pendamping di sejumlah program Indosiar, Jirayut mulai jadi korban gosip. Apalagi kalau bukan kedekatannya dengan salah satu penyanyi asal Indonesia, Lis Susanti alias Susi Ngapak.

“Ya, aku bisa dekat dengan siapa saja! Tak masalah karena sering tampil di program musik Indosiar,” ucap Jirayut saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Rabu (22/1/2020) di Senayan City, Jakarta.

Baca Juga:  Politisi PDIP Steven Musa Sosialisasi Perda No 6/2015, WARGA DKI Punya Hak Kepariwisataan

Gosip santer yang menimpanya, berawal dari sebuah foto Jirayut Afisan dan Susi Ngapak, tampil mesra. Bahkan keduanya saling tempel pipi. Maka tak salah jika kemudian menjadi bahan pembicaraan para Netizen. Ada yang mendukung mereka berteman dan termasuk untuk pacaran.

Susi Ngapak merupakan peserta runer up Bintang Pantura (BP) 3 Indosiar. Sedang Jirayut Afisan kerapkali tampil bersama Gilang Dirga, Ramzi dan Irfan Hakim – sebagai host acara. Baik di Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia maupun Bintang Pantura. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan