Terbuka Jika Diajak Nikah Lagi, RINI ANDRIANI Pantang Dijadikan Istri Kedua

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kegagalan terdahulu dalam kehidupan rumahtangga, tentu saja menjadi pelajaran berharga bagi artis dangdut Rini Andriani. Oleh karenanya, jika kelak berjodoh lagi dengan seorang pria, ia bakal menerapkan sikap selektif. Pantang apabila diminta jadi istri kedua.

Waduh, amit-amit deh! Saya kepengen dapat suami yang bisa pulang setiap hari. Sebab, jika bicara soal bathin, justru itu merupakan yang utama,” tegas penyanyi kelahiran Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (22/1/2020).

Bagi pelantun tembang hits ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk’ satu ini, mengaku banyak mendapat cerita dari sejumlah rekan artis dangdut. Maksudnya, mereka jadi istri kedua, justru harus mengalami siksaan bathin. Malah hidup tidak bahagia.

Baca Juga:  Tak Mudik, Rini Andriani Lebaran bersama Keluarga Besar di Cibinong Bogor

“Benar memang saya sudah pernah gagal dalam berumahtangga. Namun tidak berarti harus menjatuhkan harga diri dengan cara jadi istri kedua. Saya ingin menikah lagi, tapi dengan orientasi untuk mendapatkan kebahagiaan,” ucap Rini.

Ditengah status kesendiriannya saat ini, ia justru memilih menyibukan diri di dunia keartisan. Baik itu untuk manggung nyanyi maupun main sinetron. Sedang selebihnya mengurus usaha di bidang fashion. “Jalani aja hidup ini apa adanya,” pungkas dia. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan