Dirikan MZBig & BM Records, LILY MOZA Terobsesi Mencetak Artis Kebanggaan Indonesia

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Didasari oleh peminat yang cukup besar dari kalangan pemula ingin terjun ke dunia entertainment (hibura), Lily Moza justru tak ingin melewatkan momentum tersebut. Sebagai langkah serius untuk mengapresiasinya, ia pun mendirikan sebagai wadah management plus memfasilitasi dunia rekaman (records) di Kota Hujan, Bogor.

Bersama bendera management MZBig (PT Moza Bintang Gemilang) dan BM Record, Lily yang dikenal sebagai penyanyi plus vokalis grup band, terobsesi ingin mencetak artis yang bisa dibanggakan Indonesia. Meski untuk mencapai hal tersebut, jelas dibutuhkan kerja keras dan doa.

“Berbekal pengalaman dan optimisme, saya yakin bisa. Apalagi banyak generasi muda di Kota Bogor, sangat mumpuni untuk diorbit,” ucap Lily Moza kepada POSBERITAKOTA, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga:  Masih Betah Hidup Jomblo, GINANJAR 4 SEKAWAN Tetap Aktif di Panggung Lawak & Main Sinetron

Sedangkan untuk usaha management artis dan recording, baru dirintisnya sejak Nopember 2019 lalu. Untuk kantor berlokasi di daerah Cibinong, Pemda Kabupaten Bogor. Lily pun tak segan-segan untuk ikut terjun langsung.

Setelah tinggal cukup lama di Kota Bogor, ia bilang sangat banyak melihat potensi bibit penyanyi yang perlu diorbit. Kelak, menurut Lily Moza, bisa dibanggakan untuk berkiprah dijagad musik. Baik itu di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

“Saat ini masih proses. Jika ada kemauan dan mau serius, pasti bisa. Saya pun akan berbuat maksimal, tentu saja setelah sebelumnya banyak berkiprah di dunia musik Tanah Air,” pungkas Lily Moza, apa adanya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan