Pasca Imleks 2020, CITRA YUNITA Ngarep Profesi Nyanyi yang Digeluti Makin Menjulang

    JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati tak terkait dengan etnis tertentu yang sedang merayakan Imleks, pedangdut Citra Yunita kepengen juga merasakan berkah bagi profesinya di dunia tarik suara. Tentu saja, ia bilang berdasarkan dengan keyakinannya sendiri. Bahkan optimis untuk di tahun 2020 ini.

    “Saya harus optimis, dong! Apalagi untuk kemajuan di dunia hiburan. Harapannya bisa semakin menjulang dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap pelantun tembang ‘Buaya Cinta’ dan ‘Noh Noh’ kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (25/1/2020) di Jakarta.

    Artis penyanyi kelahiran kota Surabaya satu ini, mengaku tak cuma melakoni aktifitas sebagai penyanyi solo saja. Ia juga mendirikan semacam event organizer (EO) dengan bendera CN Production. Termasuk mendirikan grup dengan bendera Duo Toge. Sejauh ini, menurutnya, sudah berjalan. Bahkan kerap memberi job kalangan artis lain.

    Baca Juga:  Prinsip Tak Ngoyo, RINI ANDRIANI Tetap Eksis Nyanyi & Usaha Fashion

    “Karena saya punya akses atau hubungan, makanya usaha EO jalani saja. Ternyata bisa untuk menambah-nambah penghasilan. Lumayan dalam sebulan sekali, pasti ada saja permintaan dari sejumlah daerah,” tutur dia lagi.Citra Yunita menegaskan bahwa di tahun 2020 ini, sangat yakin dunia musik dangdut bakal semakin prosfektif. Kenapa? Karena, kata dia, media televisi begitu memanjakan dengan sejumlah tayangan, program dan bahkan ajang kompetisi.

    “Dari situ, jujur saya juga kena imbasnya. Job show dangdut kembali semarak. Nah, itulah keberkahan yang saya harapkan untuk di tahun 2020 ini,” pungkasnya dengan nada dan kalimat optimis. ■ RED/ALDI/GOES

    Beri Tanggapan