Saat Umroh ke Tanah Suci, QUBIL AJ DIDAMPINGI ISTRI Silaturahmi & Ikut Ta’lim Habib Rizieq Shihab

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam perjalanan ibadah khusus umroh ke Tanah Suci (Mekkah), komedian kondang Qubil AJ yang didampingi sang istri tercinta, Sinta Wahyurini, menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Shihab (HRS). Bahkan bertemu dengan sejumlah rombongan lain yang sama-sama datang dari Indonesia.

“Saya dan istri mendapat kesempatan bisa bertandang ke kediaman Habib Rizieq Shihab pada siang hari. Kebetulan, beliau memang rutin menggelar pengajian atau ta’lim,” terang Qubil AJ saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (25/1/2020) malam.

Menurut dia soal pertemuannya dengan Habib Rizieq Shihab memang sudah diniatkan, sebelum keberangkatannya ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umroh. Tujuannya karena ingin silaturahmi dengan sosok ulama kharismatik yang juga menjadi idolanya tersebut.

“Saya sangat mengagumi beliau, terutama sebagai ulama yang kharismatik. Apalagi jika melihat perjuangan hidupnya dalam membela Islam. Beliau konsisten dalam amal mahruf nahi munkar,” tegas aktor sinetron religi dan komedi serta dikenal sebagai penceramah humor tersebut.

Baca Juga:  Akibat Ditolak Hubungan Intim, SUAMI Tega Bunuh Istri & Anak di Cilegon

Oleh karenanya, pria yang memiliki nama asli Ramdhani tersebut, diterima sebagai saudara sekaligus tamu khusus oleh Habib Rizieq Shihab. Bertepatan dengan adanya ta’lim (pengajian) rutin, Qubil AJ dan istri, tak ingin membuang kesempatan untuk ikut sebagai jamaah.

“Alhamdulillah, saya banyak mendapat pelajaran berharga. Terutama setelah mengikuti ta’lim atau pengajian dengan beliau. Terlebih lagi manakala mendengar ceramahnya yang mengupas soal niat seseorang melakukan apa saja dalam kehidupan ini,” ungkap pemeran H Jahiludin dalam sinetron ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma‘ tayangan di Indosiar. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan