Bawakan Karya Maxie Mamiri, DEWI DIADIVA Bikin New Single Pop ‘Ada Dia & Dia’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –
Setelah beberapa kali bikin single dijalur musik dangdut, Dewi Diadiva akhirnya kembali ke habitat lamanya. Sebab, awalnya memang dikenal sebagai penyanyi pop. Nah, untuk kemunculannya kali, membawakan karya musisi dan pencipta lagu legendaris, Maxi Mamiri.

“Saya ini kan basicnya memang dari jalur musik pop. Kalau kemudian terjun ke dangdut atau musik Melayu, ya karena terbuka kesempatan,” tegas penyanyi cantik dan berbody seksi itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (26/1/2020).

Menurut Dewi Diadiva, bisa membawakan karya lagu Maxi Mamiri yang berjudul ‘Ada Dia & Dia’, jelas merupakan kebanggaan tersendiri. Kendati untuk mendapatkan lagu tersebut, tidaklah mudah. Berkat karakter suaranya cocok, akhirnya diperbolehkan.

“Sejak dulu, saya sudah kagum sama Bang Maxie Mamiri. Beliau salah satu musisi dan pencipta lagu legendaris. Banyak karya-karyanya yang hits dan dibawakan sejumlah penyanyi pop di era 90-an,” terang penyanyi asli kelahiran Jakarta tersebut.

Baca Juga:  Berisi Konten Horor & Bikin Penasaran, LIMBAD Punya YouTube Channel 'Master Mata Hantu'

Oleh karenanya, Dewi Diadiva juga sangat yakin, lagu ‘Ada Dia & Dia’ bisa mendapat respon positif dari penggemar musik pop di Tanah Air. Yang pasti, tambah dia, karena ingin memberikan sesuatu yang berbeda di tahun 2020 ini. Apalagi harus mengubah imej dari penyanyi dangdut ke pop.

Sedangkan untuk launchingnya, ia bilang bakal segera dilakukan. Pasalnya, video klipnya saja, baru rampung digarap sutradara Walter. Termasuk dibantu make up Ferry Vo serta pengarah gaya artis Roro Rachmawati. Untuk produksi ditangani oleh PDM (Panca Digital Musikindo).

“Pokoknya, saya harus optimis. New single berjudul Ada Dia & Dia, bisa diterima masyarakat. Genre pop Indonesia, namun tetap mengena dengan kondisi kekinian,” pungkas Dewi Diadiva, apa adanya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan