Takut Virus Corona, LIA EMILIA Pikir-pikir Promo Single ‘Kerak Telor’ ke Luar Negeri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tembang ‘Kerak Telor’ yang dilantunkan Lia Emilia semakin banyak mendapat perhatian penggemar musik di Tanah Air. Tak hanya direspon positif oleh orang dewasa saja. Pada kenyataannya kalangan anak-anak pun ikut menyukai dan kerap menyanyikan sambil berjoget.

Karuan saja setelah mendengar dan mengetahui perkembangan dari single terbarunya itu, Lia jadi tambah optimis. Bahkan sangat berharap jika digeber lewat promo radio ke sejumlah daerah di Indonesia, bakal semakin hits di masyarakat.

“Sementara ini memang baru promo di radio-radio di kawasan Jakarta dan Bogor. Selanjutnya, saya juga kepengen berlanjut promo ke daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah,” tekad penyanyi cantik berbody seksi tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (28/1/2020) sore.

Namun saat ditanya apakah nggak kepengen promo di kawasan ASEAN seperti ke Malaysia, Brunei Darussalam atau Singapura, Lia Emilia mengaku masih pikir-pikir. Justru yang paling utama ingin tersebar dulu single miliknya secara merata di Tanah Air.

Baca Juga:  Sekalian Promo Single, CITRA YUNITA Tampil Show & DJ di Musro Hotel Borobudur Jakarta

“Kalau harus promo ke luar negeri, kayaknya nggak dulu, deh! Dan lagi, sekarang kan lagi mewabah virus Corona dari Kota Wuhan, China. Ih ngeri ah,” ucap perempuan kelahiran Mataram (NTB) itu lagi.

Jika ada masukan kalau lagu ‘Kerak Telor‘ dibuat versi bahasa Inggris atau bahasa Jawa, Lia juga baru sebatas menerima saran tersebut. Boleh-boleh saja, namun begitu pasti butuh proses. Menurutnya bahwa publik penggemar musik dangdut di Tanah Air, memang sangat menyukai karakter lagu yang musiknya rada unik.

“Ya, di situ kental campuran musik dangdut, koplo, tradisional Jarangan serta jazz. Kesemua itu nggak lepas dari ide pencipta lagu Rudy Liany. Saya juga yakin semakin lama bakal semakin disukai oleh masyarakat luas,” cerita Lia seraya menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan