Bikin Off Air 23 Pebruari, RADIO SP BEKASI Jelang Memasuki Usia 12 Tahun

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Tak terasa sudah, keberadaan Radio SP (Suara Pekerja) Bekasi AM 1260, segera memasuki usia 12 tahun. Dengan memiliki tagline ‘Jagonya Dangdut’ ternyata mampu memberikan sajian hiburan musik, talkshow dan beragam berita kepada puluhan ribu pendengarnya, khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Demi memeriahkan jelang hari jadinya yang ke-12, menurut Kong Danu selaku pimpinan sekaligus programer Radio SP Bekasi, bakal menggelar acara off air pada 23 Pebruari 2020 mendatang.

Dalam acara yang digelar di Saung SP Jalan Rawa Tembaga I No 1, Kota Bekasi juga melibatkan puluhan penyanyi dangdut dan penyiar radio yang sudah akrab dengan para pendengarnya.

“Hampir sepanjang tahun, jika Radio SP Bekasi bikin acara off air, selalu didukung kalangan artis dangdut. Sebab, dari mereka banyak juga yang selalu tampil setiap tahun,” tegasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga:  28 September di Setu Babakan, PARFI Bikin Pentas Komedi Betawi Lakon 'Buaya Buntung'

Kong Danu yang juga dikenal sebagai senior penyiar radio, menuturkan kebanggaannya karena bisa tetap eksis selama 12 tahun. Meskipun, lanjut dia, harus melalui liku-liku cukup panjang. Termasuk mengelola sekaligus mempopulerkan sejumlah program atau acara yang akrab ditelinga pendengar. Salah satunya ‘Jagonya Karaoke’.

Untuk HUT ke-12 Radio SP AM 1260, dikatakan Kong Danu lebih lanjut, berupaya untuk terus mendekatkan program-programnya kepada masyarakat pendengar. Apalagi sekarang ini mengusung tema ulang tahun bertitle ‘Kebersamaan Mantul’. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan