Diduga Aniaya Dipo Latief, NIKITA MIRZANI Dijemput & Ditahan di Polres Jakarta Selatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah dua kali mangkir dari panggilan Mapolres Jakarta Selatan (Jaksel), akhirnya Nikita Mirzani dijemput penyidik dan dilakukan penahanan. Kasus yang dihadapi terkait dugaan melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latif saat masih menjadi suaminya.

Penjemputan terhadap perempuan berprofesi sebagai artis tersebut, Jumat (31/1/2020) dinihari. Penyidik langsung melakukan penahanan, guna dilakukan pemeriksaan lanjutan dan pemberkasan, agar segera bisa disidangkan di PN Jakarta Selatan.

Saat dilakukan penjemputan, Nikita nampak mengenakan kaos hitam dan topi warna putih. Tak ada perlawanan, karena ibu dari 3 anak tersebut, sudah tahu perihal kasus pelaporan dugaan penganiyaan terhadap mantan suami tersebut masih berjalan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pihak penyidik telah menunggu Nikita pada Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Baru pada pukul 23.50 WIB, akhirnya dilakukan penjemputan terhadap presenter yang sebelumnya pernah juga dihukum dalam kasus penganiayaan.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, POLSEK KEBON JERUK Gelar 'Lomba Dai-Daiyah Anak & Remaja'

Setelah itu Nikita dibawa ke Mapolres Jaksel, tepatnya pada Jumat (31/1/2020) dinihari. Presenter cantik yang juga kerap tampil dengan dandanan seksi tersebut, tak melakukan perlawanan dan bahkan terkesan pasrah saat dibawa penyidik.

Namun sampai sejauh ini, Nikita juga belum berkoordinasi terhadap pengacaranya. Atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief (mantan suami), karena melempar asbak hingga mengenai dahi dan terluka, Nikita hampir dipastikan bakal kembali jadi penghuni sel penjara. ■ RED/RIO/ALDI/HBW

Beri Tanggapan