Tambah Aduhai Jadi Janda, AYU TING TING Ogah Dapat Suami Sembarangan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski tahu mantan suaminya, Enji Baskoro sudah menikah lagi, namun pedangdut Ayu Ting Ting tetap saja masih bertahan hidup menjanda dan bahkan saat ini tambah bahenol. Pasalnya, ia tak mau sembarang di dalam mencari pendamping hidup. Padahal, sejumlah pria berusaha untuk memikat hatinya.

Pernah dikabarkan bakal dinikahi sesama rekan artis, yakni Ivan Gunawan, namun sampai sekarang masih saja cuma sekadar rumor. Beberapa kali mencoba dikonfirmasi, baik Ayu Ting Ting maupun Ivan Gunawan, selalu memberikan jawaban tak pasti.

“Kalau aku sih sudah pasrah! Tapi tetap percaya kalau jodoh itu, pasti akan datang. Hanya saja, aku prinsipnya nggak mau maksain. Pokoknya, ogah deh dapat suami sembarangan,” oceh pelantun tembang hits ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sambalado‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (1/2/2020) kemarin di Jakarta.

Baca Juga:  Singgung Pria Cemburuan, NITA THALIA Bikin Single 'Naik Darah'

Prinsip bagi Ayu Ting Ting kepengen terus serius di dunia karir nyanyi. Sebab, katanya, ia bisa hidup lebih mapan bersama keluarga. Tak harus bergantung kepada laki-laki. Kehidupannya untuk jangka panjang, sudah benar-benar ditata, termasuk mengurus anak semata wayangnya.

Sebenarnya membuka hati atau tidak untuk kehadiran laki-laki? Ditanya begitu, Ayu Ting Ting sempat terdiam sejenak. Meski akhirnya, blak-blakan kalau rasa sakit hatinya belum hilang dari ingatannya sampai sekarang.

“Siapa sih orangnya yang bisa menerima keadaan seperti aku dulu. Jujur, semua itu aku jadikan pelajaran paling berharga dalam hidup ini,” ucap dia, menyudahi obrolan santainya. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan