Safari Politik di Gedung DPRD, CAWAGUB NURMANSJAH LUBIS Galang Dukungan ke Fraksi PKB-PPP

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Nurmansjah Lubis kembali melakukan safari politik untuk meraih dukungan. Kali ini, politisi yang akrap dipanggil Bang Ancah bersilaturahmi ke Fraksi PKB-PPP di DPRD DKI Jakarta, Rabu (5/2).

Kedatangan Ancah ditemani Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Abdurrahman Suhaimi bersama Ketua Fraksi PKS, Arifin. Rombongan ini diterima oleh Ketua Fraksi PKB-PAN, Hasbiallah Ilyas dan sejumlah anggota fraksi lainnya.

“Bang Ancah sangat memahami DKI Jakarta dengan berbagai persoalannya karena pernah dua periode atau 10 tahun menjadi legislator di DPRD DKI Jakarta,” ujar Hasbiallah.

Menurutnya Bang Ancah adalah figur yang akan saling melengkapi dengan Pak Anies. “Jika terpilih nantinya Bang Ancah bisa memperkuat sinergisitas antara eksekutif dan legislatif untuk bersama-sama mewujudkan Jakarta yang lebih baik. Saya juga ingin Bang Ancah bisa membantu Pak Anies dengan optimal. Pak Anies ini kan banyak kegiatan, bisa juga nanti Bang Ancah ikut mengisi atau mewakili,” terangnya.

Baca Juga:  RIZAL RAMLI SIAP RAMAIKAN BURSA CALON PRESIDEN DI PILPRES 2019

Sementara itu Ancah juga menjelaskan bahwa Hasbiallah Ilyas dan sejumlah anggota Fraksi PKB-PPP merupakan sahabat lama. “Ya kita silaturahmi. Mereka adalah kawan-kawan saya juga saat sama-sama menjadi anggota DPRD DKI Jakarta,” ungkapnya. Ia akan memperkuat Anies untuk mengatasi banjir, macet, dan sampah.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Arifin menambahkan, komunikasi dan silaturahmi dengan fraksi-fraksi lain terus dilakukan. “Komunikasi itu juga dilakukan petinggi-petinggi partai di tingkat pusat. Untuk itu, kami optimistis Bang Ancah akan terpilih menjadi Wagub DKI Jakarta,” tandasnya. ■ RED/JOKO SUDADI/GOES

Beri Tanggapan