Nikah 9 Tahun Belum Juga Hamil, ZASKIA SUNGKAR Pilih Berobat ke Belanda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapa pun pasangan suami istri, pasti kepengen segera punya anak. Tak perlu harus menunggu waktu lama-lama. Pasalnya, kehadiran si buah hati (anak-red) justru diharapkan tak hanya sebagai penerus keluarga, tapi juga bakal menambah konsepsi kebahagiaan di dalam rumahtangga.

Namun kondisi tersebut masih jauh dirasakan pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Padahal, bahtera kehidupan rumahtangga mereka, sudah memasuki usia yang ke-9 tahun. Segala usaha telah dilakukan, demi mendapatkan si buah hati.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini memilih pergi ke Amsterdsm, Belanda. Tujuannnya tentu saja untuk berobat atau mengikuti program kehamilan. Sementara Zaskia disebut-sebut memiliki penyakit bernama endometriosis yang juga membutuhkan penangan serius.

Baca Juga:  Di Mesjid Camii Tokyo-Jepang, SYAHRINI & REINO BARACK Rencana Ijab Kabul pada 26 Pebruari

“Sejak dulu, saya sudah pasrah. Semua ini nggak lepas dari kehendak Allah SWT. Barangkali, takdirullah saya dan Zaskia, masih belum siap dan pantas dikasih momongan,” ucap Irwansyah saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (6/2/2020).

Sedangkan Zaskia Sungkar mengaku tak akan menyerah untuk memiliki keturunan. Termasuk siap melakukan berbagai cara. Yang terpenting, menurut dia, tidak melanggar agama Islam. Juga tak membahayakan dari segi kesehatan.

“Selama ini, saya selalu berdoa. Setiap usai sholat. Bisa jadi, Allah SWT masih terus menguji kesabaran kami berdua sebagai pasangan suami istri,” kata Zaskia, menimpali. ■ RED/ALDI/AYID/G

Beri Tanggapan