Rayakan HUT ke-12, DPD PARTAI GERINDRA DKI Siap Bantu Masalah Pendidikan Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seluruh kader Gerindra DKI Jakarta diminta agar lebih peduli terhadap anak yatim maupun masalah sosial lainnya. Jika ada anak-anak bermasalah dengan sekolah, silakan lapor ke Gerindra, maka akan dibantu untuk menyelesaikan masalah.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik pada acara perayaan HUT ke-12 Gerindra yang menggelar kegiatan syukuran dan santunan anak yatim di kantor DPD di Jl Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/2).

“Para anak yatim yang punya masalah dengan sekolah, pasti kita bantu,” tandas Taufik di hadapan seratusan anak yatim.

Berkenaan dengan perayaan HUT Gerindra, khususnya di Jakarta diadakan kegiatan syukuran dan santunan anak yatim di lima wilayah kota. “Ini merupakan bentuk kepedulian Gerindra terhadap anak yatim maupun warga miskin,” kata Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga:  Ramai-ramai, ADE NURUL-RATNA LISTY-TIA MONICA Hadir dalam Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Pada kesempatan ini Taufik jyga menyampaikan terima kasih kepada warga DKI yang telah memberikan kepercayaan kepada Gerindra sehingga bisa menjadi partai pemenang kedua.

“Selain itu, kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang telah bekerja keras meyakinkan masyarakat sehingga kita berhasil meraih 19 kursi DPRD DKI,” ujarnya.

Ke depan Gerindra menargetkan sebagai juara satu, mengalahkan partai lainnya. Target untuk memenangkan Pemilu nanti, bukan untuk kebesaran nama partai, melainkan untuk perubahan pembangunan yang lebih bagus lagi.

“Partai Gerindra akan tampil sebagai partai yang selalu menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat,” tegas Taufik. ■ RED/JOKO SUDADI/GOES

Beri Tanggapan