Selain Sibuk Jadi Host, DANIEL BOND 7007 Laris Manis Sebagai Pemain Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tiga tahun sudah, Daniel Bond 7007 menjejakan kakinya di dunia sinetron. Sejumlah peran pun pernah dilakoni. Tak heran jika penampilannya, hampir bisa disaksikan setiap hari dilayar televisi. Selain kegiatan syuting, ia juga sibuk jadi host (pembawa acara), di salah stasiun TV lokal.

Ditemui saat syuting produksi sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’, pria asli kelahiran Kota Udang, mengaku konsistensinya dijagad akting demi meraih jenjang popularitas. Ia malah siap menjalani proses dari bawah, tentu saja demi meraih pengalaman sebanyak mungkin.

“Sekarang ini berada di lokasi syuting, sudah jadi aktifitas rutin saya setiap hari. Saya menghadapi dengan enjoy,” aku pemilik nama asli Hamdanil Asykar itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (6/2/2020).

Bukan hanya itu saja. Daniel Bond 7007 sesekali juga harus standby sebagai pembawa acara (host) program ‘Bintang Media‘ di TV lokal. Karena itu, ia bilang harus pintar-pintar membagi waktu. Untuk sementara dunia host dan akting di sinetron, sudah sangat menyita waktu sehari-harinya.

Baca Juga:  HUT KE-11 Radio SP, BOPAK CASTELO Didapuk jadi Host Off Air 

Percaya diri menjadi modal utama bagi Daniel Bond 7007, demi meraih obsesi dan ambisinya dijagad keartisan. Bahkan kelak berharap bisa menjadi aktor kondang. Karenanya, saat ini tak mempermasalahkan, jika harus berperan sebagai apa saja.

“Pokoknya, semua peran sudah saya coba. Mulai dari Satpam, ustdaz, polisi, bos rentenir, sopir taxi serta banyak lagi. Dari situ, saya merasa banyak pelajaran hidup yang bisa didapat,” tegas pria yang lahir di Cirebon, 2 April 1970 tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan