Bikin Channel YouTube ‘Mata Langit’ RATNA LISTY-PANGLIMA LANGIT Sajikan Tontonan & Tuntunan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Chemistry antara sosok artis Ratna Listy dengan ahli spiritual Panglima Langit semakin tak bisa dipisahkan. Apalagi setelah berkolaborasi membuka klinik pengobatan penyakit non medis serta tampil dalam program tayangan misteri di salah satu stasiun televisi.

Tak ingin berhenti sampai di situ, keduanya terinspirasi dari profesi yang dilakoni. Karena itu pula lantas bikin Channel YouTube sendiri dengan nama ‘Mata Langit’. Harapannya bisa membantu memberikan hiburan untuk penggemar tayangan misteri.

Terkait Channel YouTube ‘Mata Langit’ itu sendiri, menurut Ratna Listy sebagai host (pembawa acara-red), mengangkat 3 tema utama. Baik itu pengobatan gaib, penelusuran tempat angker serta penerawangan dan mediumisasi artis.

“Jadi untuk tujuan utamanya adalah ingin memberikan edukasi pada masyarakat seputar dunia gaib. Sebab, sejatinya bangsa jin itu sebenarnya ada, tapi kita tidak perlu takut. Sedangkan yang harus kita lakukan, yakni mendekatkan diri kepada Tuhan dan banyak berdzikir agar terhindar dari gangguan gaib,” terang Ratna Listy kepada POSBERITAKOTA, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:  Diprakarsai Istri Gubernur, RSUD AINUN GORONTALO Bikin Gerakan Minim Sampah Plastik

Sedangkan dalam Channel YouTube tersebut, Panglima Langit sebagai narasumber utama. Selain melakukan penerawangan, juga mediumisasi. Kesemua itu tetap dipandu oleh Ratna Listy. “Jadi, pada intinya kehadiran Channel YouTube Mata Langit, bisa jadi tontonan sekaligus tuntutan. Selain itu juga ingin menyampaikan pesan kebaikan,” tambah artis cantik asli kelahiran Kota Madiun, Jawa Timur.

Sebagai terapis spiritual, Panglima Langit justru sering menangani pasien dengan penyakit aneh, tak wajar, di luar nalar dan non medis atau bisa disebut sebagai penyakit kiriman. “Yang pasti, kami ingin memberi edukasi ke masyarakat. Artinya bahwa penyakit mistis itu ada. Dan untuk menolongnya, harus ditangani secara profesional,” kata Panglima Langit. RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan