Hadiri Perayaan HUT ke-12 Gerindra, SANDIAGA UNO Yakin Ariza Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sandiaga Uno merasa optimistis bahwa Achmad Riza Patria akan terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. “Dia ini cocok menjadi Wagub menggantikan saya,” ujarnya pada acara perayaan HUT Ke-12 Gerindra di Wisma Garuda, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (9/2).

Untuk meraih kemenangan tersebut, kata Sandi, seluruh anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta harus komit mendukung penuh dan menggalang dukungan ke fraksi lain.

“Jika terpilih jadi pendamping Mas Anies, saya yakin Bang Ariza mampu menjalankan program gubernur, termasuk Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) yang telah menggantikan program OK OCE,” papar mantan Wagub DKI sekaligus penggagas OK OCE.

Sandi menambahkan kemajuan pembangunan DKI sekarang ini identik dengan perjuangan Gerindra. “Siapapun orangnya yang bersama Gerindra akan terus berkembang dengan baik, termasuk Bang Ariza,” ujar Sandi didampingi Ketua DPD Gerindra DKI Mohammad Taufik dan Cawagub dari Gerindra Achmad Riza Patria alias Ariza. Acara tersebut dihadiri para pimpinan dan kader partai dari seluruh wilayah DKI.

Baca Juga:  Jika Terpilih Jadi RI-1, PRABOWO SUBIANTO Janji Nggak Bakalan Impor Pangan

Ariza menyatakan jika dirinya terpilih sebagai Wagub DKI, maka siap menjalankan program pembangunan yang telah dirumuskan pemerintahan Anies ke dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022 dan Program Strategis Daerah (PSD).

“Intinya saya akan all out membantu Pak Gubernur membangun Jakarta agar maju kotanya dan bahagia warganya,” ujar Ariza yang berstatus sebagai anggota DPR-RI.

Mohammad Taufik yakin Ariza akan mengalahkan saingannya yang merupakan kafer PKS yaitu Nurmansjah Lubis pada pemilihan Wagub yang akan dilakukan lembaga DPRD.

“Ariza punya banyak pengalaman tentang Jakarta dan dia sangat pas sebagai pendamping Pak Anies,” ujar Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Kalau Ariza terpilih jadi Wagub, maka kemenangan ini akan menjadi kado yang indah bagi Gerindra yang tengah merayakan hari lahirnya yang ke-12 tahun. Acara perayaan diisi pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim. ■ RED/JOKO S/GOES

Beri Tanggapan