Diundang Perwira ke NTB, RYANA DEWI Ikut Acara Gerak Jalan & Bazaar UKM di Kota Mataram

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tidak cuma aktif sebagai profesional di dunia tarik suara, sejak setahun lalu Ryana Dewi juga telah memantapkan dirinya ikut terjun dalam organisasi perempuan. Kesemua itu dilakoni demi mendapatkan pengalaman hidup yang kelak bisa jauh lebih bermanfaat.

Seperti yang baru saja diikuti, penyanyi dangdut asal Bandung tersebut, diundang untuk hadir dalam acara ‘Gerak Jalan & Bazaar UKM’ di Kota Mataram, NTB (Nusa Tenggara Barat) yang diadakan Perwira (Persatuan Perempuan Wirausaha).

Acaranya itu sendiri, dihadiri Gubernur NTB Zoelkieflimansyah dan calon Walikota Mataram. “Sedangkan saya justru diundang oleh ibu Rohaniah. Tentu saja harus merasa bersyukur, karena eksistensi saya dalam organisasi perempuan, bisa terjun dan merasakan langsung,” ucap artis cantik itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:  Di Lippo Mall Kemang, PASKI Ikut Peduli Acara Galang Dana Korban Tsunami Banten-Lampung

Ryana Dewi yang pernah meluncurkan single bertajuk ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya‘ (Pencari Papi Kaya), mengaku selama ini aktif di organisasi PPK (Perempuan Peduli Keadilan). Selai itu juga sebagai Duta Bela Negara. Karenanya, ia berharap kelak bisa menambah ilmu dan pengalaman.

“Insya Allah, semua pengalaman itu, kelak bisa menuntun saya. Yang jelas, sejak remaja dulu, saya memang sudah suka dengan kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkap Ryana Dewi yang juga tergabung dalam wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) dibawah kendali Ketua Umum Maya Angkasa tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan