Pilih Aktifitas di Rumah, CITRA YUNITA Ngaku Takut Tertular Virus Corona

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wabah virus Corona yang mematikan masih menjadi momok menakutkan bagi siapa pun di dunia ini. Apalagi diketahui bahwa sampai sekarang dunia medis atau kedokteran, belum ada satu pihak pun yang dapat menanggulangi. Pasalnya, korban bisa meninggal mendadak, setelah kondisi tubuhnya mengalami demam cukup tinggi.

Penyanyi dangdut Citra Yunita mengaku takut jika sudah bicara virus Corona. Ia takut penularannya sampai ke Indonesia. Beruntung belum ada satupun warga negara Indonesia yang kedapatan meninggal mendadak, akibat kena serangan virus berbahaya tersebut.

“Kalau sudah begini, saya juga jadi takut untuk beraktifitas keluar rumah. Apalagi sampai harus keluar daerah di Indonesia dan mendatangi bandara. Wah, mendingan tinggal di rumah saja dulu,” tegasnya.

Baca Juga:  Minta Menkomimfo Tegas, YEYEN LIDYA Ngaku Ngeri Sebaran Berita Hoaks

Menurut pelantun tembang dangdut berjudul ‘Buaya Cinta’ dan ‘Noh Noh’, pemerintah secara tegas memberlakukan masuknya turis dari China. Jika memang akan membahayakan warga negara Indonesia, sebaiknya ada keberanian dari pemerintah.

“Saya setuju jika warga negara Indonesia dilindungi. Jangan mengorbankan masyarakat. Sebab, dari berita yang berkembang, wabah virus Corona sangat membahayakan,” tutur perempuan cantik dan seksi kelahiran kota Surabaya tersebut kepada POSBERITAKOTA, Rabu (12/2/2020).

Tak cuma itu saja, Citra Yunita mengungkapkan jika harus keluar rumah, selalu menggunakan masker atau penutup mulut. Namun begitu, katanya, hal tersebut belumlah jaminan seseorang tidak tertular. “Makanya, sudah seminggu ini, saya lebih banyak tinggal di rumah saja,” ucap dia. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan