Gantikan H Syarial Makgalatung, H IRMANJAYA TAHER Jadi Ketua DKM Al-Hikmah KPAD Pasar Rebo Cijantung Jaktim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah melalui proses pemilihan untuk mengisi jabatan baru, akhirnya Dr H Irmanjaya Taher SH MH terpilih sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hikmah KPAD, Pasar Rebo, Cijantung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Ia menggantikan pendahulunya, yakni H Syahrial Makgalantung.

Dengan masa jabatan mulai 2020-2022, H Irmanjaya terpilih karena pemaparan visi dan misi cukup bagus. Oleh karenanya, diharapkan bisa membawa syiar keagamaan yang lebih maju sekaligus kemakmuran masjid.

“Saya ingin mewujudkan Ukhuwah Islamiah antar warga di lingkungan. Tentu saja dengan menjadikan Masjid Al Hikmah ini sebagai pusat kegiatan dan rekreasi rohani warga,” papar H Irmanjaya, seperti yang tertulis dalam visi dan misi yang disampaikan.

Ditambahkan dia lagi, keberadaan masjid juga ingin dijadikan sebagai tempat aktifitas dan tukar-menukar informasi. Termasuk menjadikan masjid sebagai Pusat Pengembangan Generasi Muda Warga. “Yang tak kalah penting, masjid juga sebagai tempat dan teladan dalam kebersihan serta keindahan,” ungkapnya, panjang lebar.

Baca Juga:  Ketua Gerindra Jaktim Kesal, PELAPOR Deklarasi Germas Dituding Cari Panggung Politik

Pada saat serah terima jabatan Ketua DKM lama H Syahrial Makgalantung kepada H Irmanjaya Taher SH MH, disaksikan pula oleh Ketua RW 04 Cijantung II MU Sugiarto. Selain itu ikut hadir sejumlah pengurus lama serta pemuka agama dan tokoh masyarakat setempat.

H Irmanjaya juga didampingi Wakil Ketua DKM H Saptono Hadi. Untuk jabatan Sekretaris I dan II dipegang oleh Kol Inf Krido Pramono dan Muhammad Rizaq MA. Sedangkan jajaran Bendahara I, II dan III adalah H Muhammad Rusli, H Anton Yuliantoro dan H Doewan SP. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan