Rencana Digelar 1 Maret, MADRASAH DTA ANNUR CENGKONG Hadirkan Peruqyah dari DPD QHI Karawang

KARAWANG (POSBERITAKOTA) – Sejumlah peruqyah-peruqyah yang tergabung dalam DPD QHI (Quranic Healing International) Karawang, bakal dihadirkan oleh Madrasah DTA Annur Perum Cengkong, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, pada Ahad 1 Maret 2020 mendatang. Sedangkan acara itu sendiri mengusung tema ‘Sehat dengan Alquran dalam dakwah Ruqyah Syariyyah Masal’.

“Jadi, kami memang merencanakan untuk menghadirkan peruqyah-peruqyah dari Quranic Healing International DPD Karawang,” jelas Ustadz Dasim S Pd.I kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (15/2/2020).

DPD QHI Kabupaten Karawang, sebut Ustadz Dasim lebih lanjut, organisasi yang merupakan kepanjangan pengurus wilayah dan pusat. “Dalam acara itu nanti, Insya Allah akan diisi juga oleh Ketua Peruqyah QHI Kabupaten Karawang yang akan memberikan materi dalam ruqyah masal sehat dengan Al-Quran,” katanya.

Sedangkan Ketua Peruqyah QHI DPD Karawang merupakan sosok yang tidak asing lagi, karena seringnya mengisi acara atau tayangan di TV Swasta lokal Karawang. Termasuk di beberapa media cetak lainnya. Yang pasti, beliau juga aktif dan sering mengisi acara tablig akbar, pengajian serta banyak mengisi kegiatan dakwah ruqyah.

Baca Juga:  Demi Akhiri Kisruh, PBSI SUMUT Desak Musprovlub Digelar Ulang

Konsep dakwah dari peruqyah Quranic Healing DPD QHI Karawang, yakni mengisi kegiatan di masjid-masjid, yayasan, sekolah, lembaga dan instansi. Terutama untuk memperkenalkan dakwah tauhid dengan pengobatan qurani.

“Jika mau mengundang organisasi QHI, Insya Allah tidak memberatkan dan membebankan panitia pelaksana, karena tidak ada keharusan akomodasi dana dan yang lainnya. Namun jika ada jamaah mau berinfaq, silakan saja,” terang Ustadz Dasim Aruqyah S Pd.I yang dikenal sebagai Ketua QHI DPD Kabupaten Karawang.

Pada pelaksanan acara itu nanti, pihak panitia mengundang halayak umum. Bahkan para jamaah yang hadir akan diberikan pemahaman, bagaimana menjemput kesembuhan dengan pengobatan Alquran Ruqyah Syariyyah.

Pada bagian lain, pihak panitia juga berencana terus akan mensosialisasi buku Ruqyah dan hapalan maupun hitungan cepat. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan