34.2 C
Jakarta
18 April 2024 - 14:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dalam Situasi Pandemi COVID-19, VELLINE CHU Isolasi Diri ke Pondok Pesantren

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dalam situasi pandemi COVID-19, dirasakan masih menjadi momok menakutkan bagi penyanyi Velline Chu. Oleh karenanya, ia pun memilih cara untuk menghindari. Sedangkan pilihannya dengan mengisolasi diri ke sebuah pondok pesantren.

“Sekalian mendalami agama. Ya, ada sekitar sebulanan. Ini saya baru saja sampai Jakarta,” tutur perempuan cantik dan seksi tersebut kepada POSBERITAKOTA, Jumat (4/9/2020).

Diakui pelantun tembang ‘Ratu Begal’ dan ‘Ngopi Say’, apa yang dilakukan itu terkait kondisi bathinnya. Di mana sangat butuh penguatan dalam soal agama. Meski dalam waktu singkat, namun dapat menumbuhkan rasa percaya diri.

Inisiatif mendatangi pondok pesantren yang ada di daerah Boyolali, Jawa Timur, juga atas saran pihak keluarga. Termasuk dari sejumlah rekan dekatnya. Pada intinya, Velline ingin lebih survive. Baik dalam konteks keagamaan maupun untuk dunia karirnya sebagai penyanyi profesional.

“Yang pasti, banyak hal saya dapatkan dari situ. Dari sisi mental pun, jujur saya merasakan sudah bangkit. Ya, mudah-mudahkan saja, setelah situasi normal dari COVID-19 nanti, saya bisa eksis lagi,” ucap Velline yang asli kelahiran Brebes, Jawa Tengah. □ RED/GOES

Related posts

Gandeng Rury Modisca, RINI ANDRIANI Sibuk Persiapan Album Baru

Redaksi Posberitakota

SEMOGA JADI RAMADHAN TERAKHIR, MACHICHA MOCHTAR BERHARAP TAHUN DEPAN TAK ADA LAGI COVID-19

Redaksi Posberitakota

Ancam Pelawak, JARWO KWAT : Komika Banyak Muncul di Layar Televisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang