27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 05:28
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pisah dari Kiwil, MEGGY WULANDARI Dikawini Pengusaha Tajir asal Makassar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perpisahannya (cerai-red) dari komedian Kiwil, tak dibantah oleh Meggy Wulandari. Bahkan perempuan muda nan cantik satu ini, mengaku telah memiliki kehidupan baru. Seorang pria yang dikenal sebagai pengusaha tajir asal Makassar, kini telah mengawininya secara siri.

“Kalau untuk nikah resmi, kami akan melakukan di Makassar. Semoga bisa terlaksana pada 24 Nopember mendatang. Tunggu aja undangannya,” janji Meggy saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Kamis (24/9/2020).

Tentang pertemuannya dengan pria berinisial M dan dikenal sebagai pengusaha bidang ekspedisi, dijelaskan perempuan dengan satu anak itu, berkat jasa seorang kenalannya yang juga asal Makkasar. Karena sering ketemu, akhirnya merasa cocok.

Nggak masalah, meski suami aku sekarang juga berstatus duda dengan 2 orang anak. Justru kegagalan terdahulu, akan kami jadikan sebagai pelajaran,” ungkap Meggy yang merasa plong, begitu pisah dari suami terdahulu.

Ada sekitar 5 bulan, Meggy mengenal sosok M. Sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. “Tapi, maaf ya, tolong jangan terlalu diekspose media. Hargai privacy kami. Berbeda kalau nanti pas mengadakan pesta pernikahan,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/THONIE AG

Related posts

Populer di Sinetron, H OTONG LALO Ngaku Alami Pasang Surut di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Meski di Medsos Suka Pamer Kemesraaan, LUNA MAYA Tetap Bungkam Rencana Kawin dengan Maxime Boutier

Redaksi Posberitakota

Lebih Seru, GlobalTV : ‘The Voice Kid Indonesia Season 2’ Tayang Lagi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang