26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:01
PosBeritaKota.com
Sport

Neymar Bisa Jadi Daya Tarik, LIONEL MESSI Ternyata Serius Diburu Agar Mau Bergabung ke PSG

POSBERITAKOTA (BARCELONA) – Kepindahan Lionel Messi sangat memungkinkan, apalagi kontraknya bakal habis pada musim ini. Sang pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku tak khawatir jika pemain andalannya itu bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Selain faktor Neymar yang bisa jadi magnet hengkangnya ke PSG, juga sosok Mauricio Pochettino yang bakal menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih PSG. Tapi, diam-diam Manchester City juga kepincut dan berani bayar tinggi, jika Messi mau bergabung.

“Kalau soal Pochettino mau ke PSG, saya sama sekali tidak tahu. Setahu saya pun, bukanlah tife pemain yang sangat bergantung terhadap pelatih,” ujar Koeman.

Sementara itu saat diwawancarai TV Spanyol, Messi malah bilang kalau dirinya belum tahu tentang masa depan kariernya. Meski kontrak yangnya bersama Barcelona bakal berakhir dalam musim ini.

“Wawancara Messi dengan TV Spanyol, saya belum pernah melihatnya. Saya pun bersikap santai. Bahkan saya akan segera bicara secara khusus dengan Messi,” tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Selain itu, Koeman tetap memberikan apresiasi apa yang menjadi keinginannya. “Messi merupakan pemain yang sangat penting bagi klub dan juga untuk sepakbola,” tambah Koeman lagi, seperti dikutip dari Beinsports.

Namun begitu, kata Koeman, sosok Messi saat ini sedang mengalami masa transisi. Pada Agustus lalu pernah menyatakan ingin pindah. Selama merumput bersama Barcelona, Messi nyaris tidak pernah diistimewakan. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Digelar Selasa 2 Juli 2019, MUSORNASLUB KONI Berpotensi Cacat Hukum

Redaksi Posberitakota

Kandaskan Impian Inter Milan, MANCHESTER CITY Sabet Trophy Liga Champions 2023 Berkat Gol Tunggal Rodrigo

Redaksi Posberitakota

Sepeninggal Zinede Zidane, REAL MADRID Naga-naganya Bakal ‘Ditukangi’ Carlo Ancelotti

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang