PosBeritaKota.com
Sport

MANAJER TIM THAILAND WAS-WAS, TIMNAS INDONESIA BAKAL BALAS DENDAM DI LEG 2 FINAL ‘PIALA AFF’ SABTU BESOK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bola itu bulat. Meski sudah di atas angin lantaran pencapaian kemenangan 4-0 atas Timnas Indonesia di leg 1, tidak serta merta Thailand seratus persen sudah merasa juara. Sebab, pasukan Garuda dipastikan bakal mengeluarkan kekuatan penuh untuk balas dendam di leg 2 Piala AFF 2020, pada Sabtu (1/1/2022) besok.

Bahkan sikap was-was itu sendiri diungkapkan oleh Madam Pang, Manajer Timnas Thailand. Jika cuma berharap hasil imbang, kemudian bermain bertahan, jelas bakal rentan dihajar habis-habisan oleh pasukan ‘Garuda‘.

Diakui Madam Pang yang punya nama asli Nualphan Lamsam itu lebih lanjut bahwa kemenangan 4-0 atas Indonesia di leg 1 kemarin, belum tentu jadi jaminan. Karenanya, ia minta pasukan ‘Gajah Perang‘ supaya jangan jumawa alias lengah.

“Iya, harus tetap was-was. Sebab, saya sangat khawatir, karena Indonesia merupakan tim dengan gaya permainan yang sangat cepat,” ucap Madam Pang, seperti dilansir dari Bongda24.

Bukan hanya itu saja. “Mereka itu (Timnas Indonesia), memiliki energi muda dan menekan sepanjang pertandingan,” imbuh Madam Pang, lagi.

Kendati begitu, Madam Pang yang juga dikenal sebagai miliarder di Thailand, menyebut Tim Gajah Perang tidak akan pernah lengah dan bahkan pantang menganggap remeh skuad Garuda.

Madam Pang malah memancang tekad, kalau tim asuhan pelatih Alxandre Polking, bisa benar-benar menggondol pulang Piala AFF ke Negeri Gajah Putih. “Pastinya, kemenangan 4-0 atas Timnas Indonesia di leg 1, membuat saya merasa sangat senang, tapi pemain kami tak boleh terlalu subjektif, ” tutup Madam Pang.

Seperti diketahui bersama bahwa
Thailand menang 4-0 atas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2020 lewat dua gol Chanathip Songkrasin dan masing-masing satu gol dari Supachok Sarachat serta Bordin Phala.RED/ AYID SPS/ EDITOR : GOES

Related posts

Di Piala Dunia 2018, TIMNAS AUSTRALIA Ditukangi Pelatih Van Marwijk

Redaksi Posberitakota

Wow! 10 Pemain Prancis Libas Inggris di Laga Persahabatan

Redaksi Posberitakota

DIBILANG MAU BALIK KE REAL MADRID, CRISTIANO RONALDO NGAKU SEPERTI INGIN DILECEHKAN DEDIKASINYA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment