PosBeritaKota.com
Entertainment

HARUS JALANI ISOLASI MANDIRI DI RUMAH, BONA PAPUTUNGAN TAK BERDAYA TERPAPAR OMICRON

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ganasnya virus COVID-19 dengan varian baru Omicron, sepertinya tidak main-main. Hal tersebut sudah banyak menimpa sejumlah elemen masyarakat. Bahkan, ada kecenderungan kasusnya terus meningkat beberapa pekan belakangan ini, sehingga Pemerintah pun menerapkan lagi PPKM level 3.

Satu dari banyak korban di wilayah DKI Jakarta, yakni menimpa artis Bona Paputungan. Oleh karenanya, ia mengaku harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Menyetop semua kegiatan atau aktifitasnya di dunia musik. Selebihnya, tetap mengkonsumsi obat-obatan dari dokter plus suplemen vitamin untuk meningkatkan kembali imunitas.

“Saya sempat mengalami drof. Berawal dari badan meriang. Sebelum itu flu, batuk-batuk dan leher terasa gatal. Saya optimis bisa sembuh. Makanya, jika harus isolasi mandiri selama dua minggu, nggak ada masalah,” ucap Bona yang dikenal sebagai musisi, pencipta lagu dan penyanyi tersebut.

Pelantun tembang hits ‘Andai Aku Gayus Tambunan‘ yang sempat viral beberapa tahun silam itu, menghimbau agar masyarakat jangan mengabaikan protokol kesehatan (Prokes). Kurangi beraktififas di luar rumah. Bahkan ia bilang hendaknya diri kita juga harus bisa berperan untuk memutuskan penularan.

“Sebab, melakukan pencegahan itu jauh lebih baik. Tentunya ketimbang harus mengobati. Sayangilah diri kita dan keluarga. Sekarang jika sudah seperti saya ini, sungguh nggak enak,” pungkas pria asli kelahiran Gorontalo itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (12/2/2022) ■ RED/GOES

Related posts

Wabah Covid-19 Bisa Segera Berlalu, QUBIL AJ Kangen Moment Buka Puasa & Sholat Taraweh

Redaksi Posberitakota

Ini karena Merasa Dendam Kesumat, VICKY PRASETYO Pasang Target Ingin Penjarakan Angel Lelga

Redaksi Posberitakota

OMICRON SEMPAT JADI MOMOK MENAKUTKAN, DEASY KUS ENDANG PASRAH PLANNINGNYA DI DUNIA MUSIK JADI BERANTAKAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang