31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 10:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Masih Proses, ALFA DEWI Kepengen Nongol Lagi Lewat Single Gress ‘Apalah Arti Cinta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah vakum beberapa tahun lamanya karena sempat hijrah ke Malaysia, Alfa Dewi kepengen nongol lagi dijalur rekaman. Musik dangdut tetap jadi pilihannya, karena ia merasa pernah menancapkan imej kuat di situ. Single gress atau terbarunya kini tengah diproses.

“Sudah mulai take rekaman di studio. Penggarapannya pun, nggak mau buru-buru. Sebab, aku juga masih harus menunggu situasi normal. Sehingga nantinya bisa promosi ke mana-mana,” celetuk Alfa Dewi saat ngobrol santai via WhatsApp (WA) dengan POSBERITAKOTA, Rabu (28/9/2022).

Tekad bikin single baru, diakui penyanyi asal Medan (Sumatera Utara), diharapkan bisa unjuk eksistensi kembali khususnya dijagad musik dangdut. Sebab, sebelumnya ia juga mengaku pernah meluncurkan tiga single dangdut. Masing-masing berjudul ‘Unjak Injek’, ‘Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Abang Kumis’.

“Sekarang kan, aku sudah balik ke Indonesia lagi. Nggak menetap di Medan, tapi hijrah lagi ke Jakarta. Iya, kepengen bisa mengulang sukses di dunia karir nyanyi,” terang penyanyi berparas cantik dan berbody seksi tersebut.

Saat ditanya soal hits single terbaru yang lagi dipersiapkan, Alfa Dewi menyebut lagu berjudul ‘Apalah Arti Cinta‘. “Kapan waktu rilisnya, belum tahu. Lihat kondisinya aja nanti. Intinya sih, biar aku bisa eksis lagi dijagad atau pentas musik dangdut,” tuturnya, penuh harap. ■ RED/GOES

Related posts

Aming Resmi Menduda, Evelyn Sandang Status Janda

Redaksi Posberitakota

Dalam Gebrakan Perdana, ASTRID QQ Lempar Single ‘Usaikan Cerita Lalu’

Redaksi Posberitakota

RINI ANDRIANI Mengucapkan ‘Minal Aidin Walfa’idzin’ Bagi Penggemar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang