29.1 C
Jakarta
15 July 2024 - 21:17
PosBeritaKota.com
Hukum

Sudah Didaftarkan ke Pengadilan Agama Depok, KOMEDIAN DAUS MINI Digugat Cerai Istri Ketiganya

DEPOK (POSBERITAKOTA) □ Untuk kali ketiga bahtera rumahtangga komedian (pelawak) berperawakan kuntet, Daus Mini, kembali di ujung tanduk. Pasalnya, sang istri yang bernama Shelvie Hana Wijaya, resmi mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Senin (13/2/2023).

Sedangkan pengajuan gugatan cerai tersebut, dilakukan istri ketiga sang artis bertubuh mungil, disebabkan karena kecewa kalau Daus diduga memiliki selingkuhan. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Shelvie, Acong Latif saat ditemui di PA Depok.

“Benar, kalau barusan kita sudah mengajukan gugatan perceraian atas nama Shelvie ke PA Depok. Dan, alhamdulillah sudah diterima dan secara administrasi sudah selesai. Besok tinggal kita tunggu panggilannya (Sidang Perceraian). Iya, paling dua atau tiga minggu kedepan, sudah bisa keluar jadwalnya,” kata Acong.

Selain itu lagi, Shelvie memiliki alasan kuat untuk mengajukan gugatan cerai kepada pria yang pernah bermain dalam sinetron ‘Di Sini Ada Tuyul‘, selain masalah perselingkuhan.

“Iya, banyaklah yang jadi alasan. Sebab, selama menjalani kehidupan rumahtangga, ada saja permasalahannya. Baik terkait orangtua dan masalah pihak ketiga atau ada perempuan lain. Termasuk masalah ekonomi,” curhat Shelvie.

Namun, sebut Acong, karena tidak adanya kecocokan dalam berumah tangga. Hal itulah menjadi salah satu faktor dirinya mengajukan gugatan cerai. “Dia (Daus Mini) juga setahun belakangan ini, ketahuan selingkuhm saya sudah coba peringati dengan kasih kesempatan berubah dan saya juga sudah coba bertahan,” ceritanya.

Shelvie menuturkan bahwa Daus termasuk orang yang sombong, apalagi terhadap orangtuanya. “Bahkan, saya sekarang sudah pisah rumah dengan Daus. Sudah empat hari ini dan saya juga keluar dari rumah pamit baik-baik. Termasuk dengan orangtuanya, saya menyatakan ingin mengajukan gugatan (cerai),” urainya.

Seperti kita tahu bahwa Daus Mini menikah dengan Shelvie pada 2019 lalu. Namun dari perkawinan itu, keduanya memiliki seorang anak yang diberi nama Muhammad Fatih Al Firdaus. Tapi, sebelum menikah dengan Shelvie, Daus Mini sempat dua kali menikah yakni dengan Yunita Lestari (2011-2014) dan Rahandini Destia Astrinatri (2018). ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Penyerahan Berkas, PENGADILAN NIAGA Lanjutkan Sidang Pemailitan PT Mahakarya Agung Putera

Redaksi Posberitakota

Bareskrim Mabes Polri Tegas Menahan Tersangka Dirut First Travel

Redaksi Posberitakota

Suami Zarima Mirafsur, KERISNA Tertangkap Saat Nyabu Kini Direhab di Panti Swasta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang