27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 02:19
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Terekam Kamera CCTV, WARGA BEKASI Resah karena Teror Genk Motor Sambil Nenteng Parang & Clurit

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Warga Kota Bekasi diminta waspada, karena belakangan ini diresahkan oleh ulah sekelompok genk motor yang kerap menenteng senjata tajam jenis parang dan clurit. Aksi itupun begitu jelas terekam kamera CCTV, seperti di Jalan Raya Pejuang, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sedangkan dari tayangan video yang sempat beredar, nampak sejumlah pelaku terlihat tengah berboncengan motor. Hal yang menimbulkan suasana mengerikan, karena mereka menenteng senjata tajam jenis parang dan juga clurit.

Menurut Suyitno, warga yang tinggal di sekitar Jalan Raya Pejuang, Bekasi Utara kepada POSBERITAKOTA, Kamis (9/3/2023), aksi mereka perlu diwaspadai. Sebab, setiap bisa bereaksi yang bakal membuat celaka orang lain.

Oleh karenanya, ditambahkan pria asal Solo (Jawa Tengah) yang sudah tinggal di Bekasi Utara, setiap jelang memasuki tengah malam sudah harus melakukan antisipasi. Caranya yaitu dengan melakukan penutupan jalan. Selain itu juga menghentikan para pengendara yang bakal melintas.

“Jadi, kalau pukul 23.00 WIB atau kadang lewat pukul 00.00 WIB dinihari, sering muncul 5 atau 6 motor. Mereka berboncengan. Tapi yang paling mengerikan, karena sambil meneteng senjata tajam, jenis parang dan clurit,” cerita Suyitno, menambahkan.

Hal senada juga dikatakan Joko W, pemilik warung yang juga tinggal di daerah tersebut. Melihat aksi mereka sudah benar-benar bikin resah warga. Atas dasar itu, ia berharap pihak aparat dari Mapolsek Bekasi Utara, segera menerjunkan anggotanya. Tentu saja dengans sering melakukan patroli.

“Mereka itu anak-anak remaja tanggung atau ABG. Ulahnya benar-benar keterlaluan dan bikin resah,” kata pria pensiunan dari kantor swasta. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ibukota Tak Dilanda Banjir Besar, H BECENG Ajak Warga Jakarta Ucapkan Rasa Syukur

Redaksi Posberitakota

Tambah Biaya Antisipasi Corona, DEMOKRAT Desak DPRD DKI Bahas RAPBD Perubahan Lebih Awal

Redaksi Posberitakota

Saat Lantik Kepala BPKP DKI, PJ GUBERNUR HERU Berharap Pembangunan Jakarta Bisa Terus Berkembang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang