PosBeritaKota.com
Business

Didirikan Ridwan Saidbun, BOCOROCCO ENTREPRENEUR Soft Launching Bisnis MLM & Siap Mendukung Pemerintah Ciptakan 1 Juta Pengusaha

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia, brand sepatu premium secara resmi melakukan soft launching Bocorocco Entrepreneur sebagai sebuah bisnis Multi Level Marketing (MLM). Bahkan siap mendukung Pemerintah ciptakan 1 juta pengusaha.

Untuk peluncuran awal program pembinaan kewirausahaan tersebut, berlangsung di Mal Alam Sutera, Tangerang, Banten, Sabtu (1/6/2024). Sedangkan Bocorocco Entrepreneur itu sendiri didirikan oleh Ridwan Saidbun, seorang pengusaha visioner yang telah sukses mengakuisisi  brand sepatu terkenal Bocorocco dari Italia 100% menjadi brand anak bangsa atau lokal

Seperti diketahui bahwa Bocorocco telah meraih banyak penghargaan dan pencapaian di industri sepatu.  Bahkan, Ridwan Saidbun mampu membawa semangat inovasi dan kesuksesannya ke dalam dunia bisnis MLM dengan visi memberikan perubahan hidup yang positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tekad atau misi Bocorocco Entrepreneur adalah mendukung Pemerintah menciptakan satu juta entrepreneur atau wira usaha di seluruh negeri. Bisnis ini dirancang untuk memberikan peluang kebebasan finansial bagi semua anggotanya, memungkinkan mereka untuk meraih impian dan mencapai kesejahteraan ekonomi melalui jaringan dan kerjasama,” terang Ridwan Saidbun kepada wartawan di Tangerang, Sabtu (1/6/2024).

Dipaparkan lebih lanjut bahwa Bocorocco Entrepreneur, membantu menciptakan peluang kerja baru, mengurangi tingkat pengangguran, serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif

“Jadi, melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan, kami memperkuat kapasitas sumber daya manusia Indonesia untuk berinovasi menghadapi tantangan global. Namun gerakan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan individu, tetapi juga memperkuat fondasi ekonomi nasional. Termasuk untuk mendorong kemandirian ekonomi dan memperkokoh ketahanan nasional menuju Indonesia Emas 2045,” tambah dia.

Tentang keunggulan bisnis Bocorocco Entrepreneur bagi anggotanya antara lain, produk yang ditawarkan adalah hasil dari keahlian dan kualitas tinggi yang sudah terbukti dari brand Bocorocco. “Lantas, menerapkan sistem MLM yang adil dan transparan, memungkinkan anggota untuk memperoleh penghasilan signifikan,” ungkap Ridwan Saidbun, lagi.

Selanjutnya, program pelatihan berkualitas tinggi untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para anggota. “Terakhir, dukungan dari komunitas yang inspiratif dan motivasional untuk mendorong kesuksesan bersama,” ujar Ridwan seraya menambahkan bahwa saat ini Bocorocco Entrepreneur telah berhasil menarik lebih dari 1.000 member yang aktif berpartisipasi dan menikmati manfaat dari peluang bisnis yang ditawarkan.

Sebagai tambahan informasi, Bocorocco adalah merek alas kaki terkemuka yang dikenal dengan desain inovatif dan mengedepankan kesehatan dan kenyamanan. Bahkan dengan Pillow Concept Technology yang dipatenkan di seluruh dunia, sepatu Bocorocco memiliki sembilan lapisan insole untuk kenyamanan instan dan manfaat kesehatan jangka panjang. 

Selain itu lagi, Bocorocco juga terbukti dapat mengurangi rasa capek dan sakit pada 5 titik vital tubuh: tumit, lutut, pinggang, leher, dan bahkan sampai ke kepala. Karena itulah, Bocorocco telah dipercaya menjadi Official Footwear Partner oleh TimNas Indonesia (PSSI) untuk sepatu formal dan semiformal yang malah dianggap cocok untuk recovery shoes para pemain atau atlet. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Diterima Dirut Amirul Wicaksono, BANK DKI Raih Sertifikasi ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Mutu Audit Internal

Redaksi Posberitakota

Buktikan Performa Gemilang, BANK DKI Sabet Penghargaan ‘Indonesia Top Bank Award’ & ‘Top Banking CEO’ di Tahun 2023

Redaksi Posberitakota

Hingga September Naik 2% Dibanding Tahun Lalu, BANK DKI Tingkatkan Rasio Kredit untuk UMKM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang